Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

LINK Live Streaming Quick Count Hasil Pilkada Wakatobi dan Muna 2020, Hitung Cepat oleh The Haluoleo

Berikut link live streaming quick count atau hitung cepat hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wakatobi dan Muna 2020 oleh The Haluoleo Institute.

Editor: Aqsa
handover
Berikut Link live streaming quick count atau hitung cepat hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wakatobi dan Muna 2020 oleh The Haluoleo Institute. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Berikut link live streaming quick count atau hitung cepat hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wakatobi dan Muna 2020 oleh The Haluoleo Institute.

Live streaming quick count hasil Pilkada Wakatobi 2020 dan hasil Pilkada Muna 2020 yang dilakukan The Haluoleo Institute sedang berlangsung, Rabu 9 Desember 2020.

The Haluoleo Institute melakukan hitung cepat hasil Pilkada Serentak 2020 untuk Kabupaten Muna dan Wakatobi melalui live streaming YouTube.

Link live streaming quick count hasil Pilkada Muna 2020 dan hasil Pilkada Wakatobi 2020 tersebut bisa diklik pada bagian akhir artikel ini.

Diketahui pencoblosan Pilkada Wakatobi 2020 dan Pilkada Muna 2020 digelar serentak dengan enam kabupaten se Sulawesi Tenggara ( Sultra) lainnya pagi hingga siang hari ini.

Pencoblosan berlangsung mulai pukul 07.00-13.00 wita.

Pilkada Muna 2020 diikuti dua pasangan calon bupati dan calon wakil bupati.

Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Muna 2020, 
Laode Muhammad Rusman Emba dan Bachrun Labuta (foto kiri), serta pasangan Laode Muhammad Rajiun Tumada dan La Pili.
Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Muna 2020, Laode Muhammad Rusman Emba dan Bachrun Labuta (foto kiri), serta pasangan Laode Muhammad Rajiun Tumada dan La Pili. (Tangkapan Layar Youtube KPU Muna Official)

Calon bupati dan Wakil Bupati Muna nomor urut 1 yakni pasangan Laode Muhammad Rusman Emba dan Bachrun Labuta.

Rusman Emba merupakan Bupati Muna petahana, sedangkan Bachrun merupakan mantan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pasangan berakronim Terbaik ini diusung koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB), Partai Golkar, dan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved