Breaking News:

Mutasi Polri Terbaru

Sama Kapolri Jenderal Idham Azis dari Sulawesi, Profil Brigjen Ferdy Sambo dan Irjen Fadil Imran

Profil Brigjen Pol Ferdy Sambo yang ditunjuk Kapolri Jenderal Pol Idham Azis sebagai Kepala Divisi Propam Polri dan Irjen Pol Mohammad Fadil Imran

kolase foto (handover)
Brigjen Pol Ferdy Sambo, Jenderal Pol Idham Azis, dan Irjen Pol Mohammad Fadil Imran (kiri ke kanan) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Profil Brigjen Pol Ferdy Sambo yang ditunjuk Kapolri Jenderal Pol Idham Azis sebagai Kepala Divisi Propam Polri dan profil Irjen Pol Mohammad Fadil Imran sebagai Kapolda Metro Jaya.

Ketiga jenderal polisi ini diketahui sama-sama berasal dari Pulau Sulawesi.

Jenderal Pol Idham Azis lahir di lahir di Kendari, Sulawesi Tenggara ( Sultra), 30 Januari 1963.

Brigjen Pol Ferdy Sambo lahir di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada 9 Februari 1973, sedangkan Irjen Pol Mohammad Fadil Imran lahir di Ujung Pandang, Sulsel, pada 14 Agustus 1968.

Pada mutasi Polri terbaru, Idham Azis menunjuk Irjen Fadil Imran sebagai Kepala Kepolisian Daerah ( Kapolda) Metro Jaya, sedangkan Brigjen Ferdy sebagai Kadiv Propam Polri.

Berikut selengkapnya profil Brigjen Pol Ferdy Sambo dan profil Irjen Pol Mohammad Fadil Imran yang sama-sama Kapolri Jenderal Pol Idham Azis berasal dari Sulawesi:

Brigjen Pol Ferdy Sambo

Profil Kadiv Propam Polri Brigjen Pol Ferdy Sambo
Profil Kadiv Propam Polri Brigjen Pol Ferdy Sambo (handover)

Berikut ini profil Brigjen Pol Ferdy Sambo, perwira polisi yang ditunjuk Kapolri Jenderal Idham Azis jadi Kepala Divisi Propam Polri.

Pengangkatan Brigjen Ferdy Sambo sebagai Kadiv Propram Polri tertuang dalam Surat Telegram Kapolri bernomor ST/3222/XI/KEP/2020 tertanggal 16 November 2020.

Brigjen Ferdy Sambo menjadi Kadiv Propam Polri menggantikan Irjen Ignatius Sigit Widiatmono yang meninggal dunia akibat sakit kompilkasi pada 30 Oktober lalu.

Halaman
1234
Editor: Aqsa
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved