Video Viral

Viral Ibu Eni Terekam Kamera CCTV Berbicara Sendirian di Dalam Rumah Mewahnya: Kenapa Kau Nampak?

Viral ibu Eni terekam berbicara sendirian tengah malam di dalam rumah mewahnya yang gelap. Sontak saja ibu Eni berteriak kencang meski tak ada orang.

Kolase Tribunnewssultra.com
Viral ibu Eni terekam berbicara sendirian tengah malam di dalam rumah mewahnya yang gelap. Ia seperti kaget bak didatangi seseorang dalam rumah mewah tersebut. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM- Viral ibu Eni terekam kamera CCTV berbicara sendiri tengah malam di dalam rumah mewahnya yang gelap.

Ia seperti kaget bak didatangi seseorang dalam rumah mewah tersebut.

Sontak saja ibu Eni berteriak kencang meski di dalam rumah mewah itu tak ada seorang pun selain dirinya.

Momen itu terekam kamera CCTV yang sengaja disimpan anaknya Tiko dan Irfan Sanjaya, seorang YouTuber yang memviralkan kisah ibu Eni ini.

Baca juga: Masa Lalu Ibu Eni Dikuliti YouTuber Pratiwi, Terkuak Kisah Kelam Hingga Tiko Bukan Anak Kandung

Irfan Sanjaya mengunggah momen ibu Eni bicara sendiri di dalam rumah mewah tersebut di channel YouTube-nya Bang Brew TV pada 30 Desember 2022.

Ia mengunggahnya dengan memberikan judul IBU ENY NGOMONG SENDIRI TEREKAM CCTV TENGAH MALAM.

Dalam rekaman CCTV itu terlihat ibu Eni yang sendirian dan bergegas untuk tidur.

Momen tersebut sengaja direkam Irfan Sanjaya dan Tiko untuk melihat kegiatan ibu Eni di malam hari.

Sebelum menunjukkan rekaman CCTV itu, Irfan Sanjaya berbicara lebih dulu pada subscribernya terkait dengan apa yang telah dilihatnya.

"Sebelum gua lanjutin ke hasil cctv-nya di sini gua mau nanggepin dulu nih beberapa komentar dari teman-teman yang banyak banget juga bilang kalau itu rumah sebenarnya angker itu rumah jadi sarang hantu itu rumah jadi terlihat serem kalau terlihat serem mungkin memang terlihat serem ya teman-teman tapi kalau misalkan untuk ada hantu atau enggaknya gua nggak tahu pasti gue juga karena belum pernah masuk ke dalam makanya gue penasaran banget untuk pasangin CCTV," jelasnya.

Namun hal tersebut dilakukannya untuk membuktikan bahwa rumah mewah tersebut angker atau tidak.

"Ini bukan untuk apa ya namanya CCTV ini gua hanya ingin membuktikan ke kalian kalau rumah itu tuh angker atau enggak sih gitu loh," tuturnya.

"Tapi setelah gua lihat hasil cctv-nya seperti itu dan nanti Kalian nonton sendiri jadi hasil cctv-nya," kata Irfan Sanjaya menunjukkan ekspresi kebingungan.

Baca juga: Herman Moedji Susanto Biodata Ayah Tiko dan Eks Suami Ibu Eni, Tinggalkan Anak Istri di Rumah Mewah

"Udahlah intinya teman-teman kalian silahkan nonton hasil CCTV gue cuma satu lagi gue pengen tegasin ke kalian kalau ini gua cuman pengen ngebuktiin kalau rumah itu tuh ada hantunya atau enggak jas sampai situ doang," katanya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved