Berita Konawe Utara

Ruksamin Ucap Terima Kasih kepada Tokoh Pemekaran Konawe Utara saat Peringatan HUT ke-16 Konut

Pemerintah Daerah resmi memperingati HUT ke-16 Konawe Utara (Konut) di Pantai Taipa, Desa Taipa, Kecamatan Lembo, pada Senin (2/1/2023).

Istimewa
Pemerintah Daerah resmi memperingati HUT ke-16 Konawe Utara (Konut) di Pantai Taipa, Desa Taipa, Kecamatan Lembo, pada Senin (2/1/2023). Hadir Bupati Konawe Utara, Ruksamin, Wakil Bupati Konut, Abuhaera, Staf Presiden RI Ali Mochtar Ngabalin, Ketua DPRD Konut Ikbar, Forkopimda dan OPD se-Konut, serta dihadiri oleh para Tokoh Pemekaran Kabupaten Konawe Utara. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONUT - Pemerintah Daerah resmi memperingati HUT ke-16 Konawe Utara (Konut) di Pantai Taipa, Desa Taipa, Kecamatan Lembo, pada Senin (2/1/2023).

Hadir Bupati Konawe Utara, Ruksamin, Wakil Bupati Konut, Abuhaera, Staf Presiden RI Ali Mochtar Ngabalin.

Ketua DPRD Konut Ikbar, Forkopimda dan OPD se-Konut, serta dihadiri oleh para Tokoh Pemekaran Kabupaten Konawe Utara.

Bupati Konawe Utara Ruksamin mengatakan untuk melaksanakan pembangunan daerah sesuai visi misi Konut yakni Konasara, dibutuhkan kerja sama semua pihak.

Politisi Partai Bulan Bintang tersebut menjelaskan pelaksanaan prosesi upacara HUT ke-16 Konut di atas permukaan laut Pantai Taipa, memiliki makna dan tujuan yang sangat berarti.

Baca juga: Sektor Pariwisata dan Perdagangan di Kendari Dapat Angin Segar, Pemkot Kerja Sama Pemda Konawe Utara

"Salah satu makna dan arti penting dalam upacara ini yakni kita telah berhasil melewati wabah musibah non alam yakni Covid-19 yang alhamdulillah telah berlalu," ucapnya saat memimpin upacara.

Orang nomor satu di Bumi Oheo tersebut mengungkapkan momentum ini patut untuk mengucapkan terima kasih kepada para leluhur dan para tokoh pemekaran.

"Merekalah yang telah berjuang sehingga daerah Kabupaten Konawe Utara bisa menjadi daerah otonom sampai saat ini dan masa yang akan datang," tegasnya.

"Jadi, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program pemerintah dalam membangun Bumi Oheo," ujarnya.

"InsyaAllah pada tahun 2023, kita tetap selalu kompak dan bekerja sama untuk lebih bangkit dalam memajukan ekonomi daerah," tutupnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Bima Saputra Lotunani)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved