Kalla Group

Kalla Toyota Carnaval Sukses Digelar, Catat Penjualan Kendaraan Tumbuh 25 Persen

Kalla Toyota Carnaval yang digelar sejak 9 November 2022 di Nipah Park berhasil menghadirkan kejutan menarik kepada seluruh pengunjung setianya.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Kalla Toyota Carnaval yang digelar sejak 9 November 2022 di Nipah Park berhasil menghadirkan kejutan menarik kepada seluruh pengunjung setianya. Event ini semula berakhir 22 November 2022, tapi karena mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat, gelaran ini diperpanjang periodenya hingga 27 November 2022. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kalla Toyota Carnaval yang digelar sejak 9 November 2022 di Nipah Park berhasil menghadirkan kejutan menarik kepada seluruh pengunjung setianya.

Event ini semula berakhir 22 November 2022, tapi karena mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat, gelaran ini diperpanjang periodenya hingga 27 November 2022.

Kalla Toyota menghadirkan line-up terbaik dari Kalla Toyota dalam pameran otomotif yang digelar di Makassar, Palu, dan Kendari.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengatakan Kalla Toyota senantiasa hadir untuk memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat yang ingin memiliki kendaraan terbaik.

Sepanjang periode event, Kalla Toyota Carnaval mencatat pertumbuhan penjualan sebesar 25 persen untuk seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota.

Baca juga: Kalla Toyota Tawarkan Special Rate Mulai 2,17 Persen, Hadirkan 30 Paket BBM Gratis, Voucher Rp3 Juta

"Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pelanggan yang telah menjatuhkan pilihan berkendaranya bersama Kalla Toyota," ujarnya, Selasa (29/11/2022).

Lanjutnya, pada Desember 2022, pihaknya akan kembali hadir dengan gelaran yang lebih meriah masih dalam rangkaian Pesta Akhir Tahun dari Kalla Toyota.

"Berbagai penawaran menarik akan dihadirkan kembali di bulan Desember 2022 mendatang," kata Suliadin.

Selama periode event berlangsung, Kalla Toyota Carnaval bekerja sama dengan berbagai community sukses memeriahkan pengunjung Nipah Park melalui berbagai activity menarik yang digelar.

Seperti lomba culinary, fashion, circus show, fun cat show, make up competition, kids fashion show dan masih banyak lagi lomba yg diadakan antar TK, SD, SMP, SMA dan juga antar Kantor Dinas.

Baca juga: Kalla Toyota Tawarkan Beli Mobil Gratis Servis Tiga Tahun, Promo Perawatan Mesin hingga Ganti Aki

Selain itu, ada juga Community Talks bersama TOC Celebes, hingga penampilan spektakuler dari RAN dan Ardhito Pramono yang sukses membuat seluruh pengunjung event Toyota Carnaval terpukau.

Selain itu, ada puluhan UMKM yang terlibat ikut terbantu dengan digelarnya Kalla Toyota Carnaval tersebut.

"Hal ini merupakan bentuk komitmen dari Kalla Toyota untuk terlibat aktif dalam memajukan ekonomi lokal," tuturnya.

Hadirnya puluhan UMKM di Kalla Toyota Carnaval ini juga menjadi hal yang membahagiakan bagi para pengunjung.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved