Berita Baubau

La Ode Ahmad Monianse Lepas 982 Kontingen Baubau Bertanding Porprov Sulawesi Tenggara XIV

Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse melepas kontingen Kota Baubau mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2022.

TribunnewsSultra.com/La Ode Muhammad Abiddin
Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse melepas kontingen Kota Baubau mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2022. Sebanyak 982 orang dilepas, di antaranya 759 atlet, 115 pelatih, dan 107 official bertempat di Lapangan Lembah Hijau, Kota Baubau, Provinsi Sultra, Kamis (24/11/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, BAUBAU - Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse melepas kontingen Kota Baubau mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2022.

Sebanyak 982 orang dilepas, di antaranya 759 atlet, 115 pelatih, dan 107 official bertempat di Lapangan Lembah Hijau, Kota Baubau, Provinsi Sultra, Kamis (24/11/2022).

Ketika melepas kontingen, orang nomor satu di Kota Baubau ini, banyak memberikan pesan-pesan kepada para atlet, pelatih maupun official.

La Ode Ahmad Monianse berpesan kepada para atlet untuk selalu mendengarkan arahan dari para pelatih.

Selain itu, lanjutnya, bagi para pelatih maupun official harus terus menjaga suasana kebatinan para atlet dan tidak saling ketersinggungan.

Baca juga: Venue di Baubau Belum Rampung, Lokasi Tiga Cabang Olahraga Porprov Sultra ke XIV Bakal Dipindahkan

"Karena dalam setiap pertandingan pasti akan ada gesekan antara pemain dengan lawan, masyarakat. Kita harus hadir sebagai orang tua yang baik menjaga emosi para pemain," ucapnya kepada wartawan.

"Kalau semuanya sudah berjalan secara teknis dan semuanya sudah dikuasai, saya rasa kita tidak ada halangan untuk meraih prestasi," tambah Monianse.

Ia menyampaikan selain menjadi peserta, Kota Baubau juga merupakan tuan rumah dalam pesta olahraga tingkat provinsi tersebut.

Kata dia, sebagai tuan rumah Pemerintah Kota Baubau juga tetap akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu-tamu yang akan masuk ke Kota Baubau.

"Kita akan jaga mereka dari segala macam gangguan dari pihak-pihak lain," kata La Ode Ahmad Monianse.

Baca juga: Daftar Cabang Olahraga Porprov Sulawesi Tenggara 2022 di Buton, Lengkap Lokasi Pertandingan

Ia berharap agar pasukan pengamanan yang telah diberi tanggung jawab untuk tetap bekerja secara profesional dan humanis. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Muhammad Abiddin)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved