Video Viral

Deretan Kasus Widy Vierratale Dipolisikan Gegara Video Viral TikTok Buka Baju Saat Konser di Palu

Deretan kasus Widy Vierratale atau Widy Vierra kini dipolisikan gegara video viral TikTok buka baju saat konser di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Penulis: Sri Rahayu | Editor: Aqsa
Kolase foto akun IG @widikidiwdkdw dan video TikTok beredar
Deretan kasus Widy Vierratale atau Widy Vierra kini dipolisikan gegara video viral TikTok buka baju saat konser di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Sosok vokalis band Vierratale yang memiliki nama asli Widy Soediro Nichlany itu dilaporkan ke Badan Reserse Kriminal Kepolisian Republik Indonesia (Bareskrim Polri). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Deretan kasus Widy Vierratale atau Widy Vierra kini dipolisikan gegara video viral TikTok buka baju saat konser di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Sosok vokalis band Vierratale yang memiliki nama asli Widy Soediro Nichlany itu dilaporkan ke Badan Reserse Kriminal Kepolisian Republik Indonesia (Bareskrim Polri).

Laporan atas dugaan tindak pidana pornografi oleh Forum Pemuda Sulawesi pada Rabu (16/11/2022) tersebut gegara aksi vokalis cantik itu membuka baju di atas panggung.

Aksi buka baju saat konser di Palu, Provinsi Sulteng, itupun beredar luas dalam video viral TikTok, Twitter, Instagram, dan lainnya.

Video viral berdurasi 42 detik itu mengabadikan momen saat Widy membuka baju untuk dilemparkan ke penonton dan hanya menyisakan bra hitam di penghujung konsernya.

Seperti diketahui, Widy Vierratale adalah sosok vokalis Vierratale yang merupakan salah satu band atau grup musik di Indonesia.

Band yang sebelumnya bernama Vierra tersebut juga beranggotakan Kevin Aprilio (piano/keyboard) dan Raka Cyril Damar (gitar).

Baca juga: Video Viral di TikTok Widy Vierra 42 Detik Buka Baju dan Hanya Kenakan Bra Hitam di Atas Panggung

Widy yang lahir di Jakarta, 8 Mei 1990, atau kini memiliki usia 32 tahun bergabung dengan band tersebut sejak 3 November 2008.

Aksi sang penyanyi yang menjadi vokalis band Vierratale itupun pun kerap mencuri perhatian.

Tak hanya penampilan di atas panggung, namun juga berbagai kisah hingga kontroversi di luar aksi panggungnya tersebut.

Simak selengkapnya dihimpun TribunnewsSultra.com dari berbagai sumber berikut ini:

1. Korban Penculikan dan Pelecehan

Widy Vierratale dikabarkan pernah menjadi korban pelecehan di malam hari usai bekerja dan berolahraga pada tahun 2011 silam.

Kala itu, Widy menjadi korban usai bertemu dengan kekasihnya di kawasan Jakarta Selatan.

Halaman
1234

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved