Video Viral

Link Video Viral Ngawi di TikTok dan Twitter Masih Dicari-cari Warganet, Pelajar SMP, Joget 14 Detik

Link video viral Ngawi di TikTok dan Twitter masih dicari-cari warganet, dari pelajar SMP berdurasi 30 detik, joget ngawi 14 detik, cewek ngawi.

Penulis: Risno Mawandili | Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Link video viral Ngawi di TikTok dan Twitter masih dicari-cari warganet, dari pelajar SMP berdurasi 30 detik, joget ngawi 14 detik, cewek ngawi. Berdasarkan pantauan TribunnewsSultra.com hingga Selasa (1/11/2022), pencarian link video tersebut kerap muncul diberbagai platform media sosial (medsos).(kolase foto ilustrasi) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Link video viral Ngawi di TikTok dan Twitter masih dicari-cari warganet, dari pelajar SMP berdurasi 30 detik, joget ngawi 14 detik, cewek ngawi.

Berdasarkan pantauan TribunnewsSultra.com hingga Selasa (1/11/2022), pencarian link video tersebut kerap muncul diberbagai platform media sosial (medsos).

Bahkan, pencarian video viral Ngawi pun menjadi salah satu queri terkait yang populer di Google Trends.

Ada apa sebenarnya dengan tagar viral ngawi, video ngawi, maupun ngawi viral, yang masih saja muncul dalam pencarian video viral TikTok hingga Twitter terbaru tersebut?

Simak ulasan selengkapnya yang dihimpun TribunnewsSultra.com dari berbagai sumber berikut ini.

1. Video Viral Joget Ngawi

Pencarian video viral Ngawi terbaru di TikTok memunculkan beberapa tagar terkait lainnya semisal yang lagi viral ngawi.

Baca juga: Link Video Viral TikTok Wanita Kebaya Merah 16 Menit Full No Sensor Beradegan Tak Senonoh di Hotel

Selain itu, berita terbaru viral di ngawi, viral cewek yang lagi viral ngawi, maksud trend ngawi, orang ngawi viral, tiktok ngawi viral, hingga viral anak ngawi.

Sedangkan salah satu video dalam pencarian teratas video viral TikTok tersebut menampilkan aksi joget ngawi berdurasi 14 detik yang dilakukan sejumlah pelajar SMP di dalam kelas.

Berdasarkan pantauan TribunnewsSultra.com, video yang diunggah akun @kkkll_*** beberapa hari lalu tersebut hingga saat ini sudah ditonton mencapai 937,2 ribu kali.

“Gagal gagal #jogetngawi #fypage,” tulis pengunggah pada keterangan video yang sudah 58,9 ribu disukai dan 267 dikomentari.

Dalam video viral di TikTok tersebut, terlihat lima orang pelajar SMP perempuan berada di dalam kelas.

Mereka berlima terlihat masih mengenakan seragam sekolah lengkap yakni atasan kemeja putih dan bawahan rok berwarna biru tua.

Empat remaja perempuan tersebut sama-sama mengenakan masker duckbill berwarna putih dan satu di antaranya memakai masker hitam.

Halaman
1234

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved