Sultra Memilih

DPC MKGR Konawe Resmi Dikukuhkan, Siap Menangkan Partai Golkar dan Airlangga Hartarto Pilpres 2024

Dewan Pengurus Cabang Organisasi Masyarakat Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kabupaten Konawe resmi dikukuhkan.

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Dewan Pengurus Cabang Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (DPC MKGR) Kabupaten Konawe resmi dikukuhkan. Kegiatan pengukuhan pengurus DPC MKGR Kabupaten Konawe dipimpin langsung Ketua MKGR Sulawesi Tenggara (Sultra), Aksan Jaya Putra bertempat di Claro Hotel Kendari, Jumat (30/9/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Dewan Pengurus Cabang Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (DPC MKGR) Kabupaten Konawe resmi dikukuhkan.

Kegiatan pengukuhan pengurus DPC MKGR Kabupaten Konawe dipimpin langsung Ketua MKGR Sulawesi Tenggara (Sultra), Aksan Jaya Putra bertempat di Claro Hotel Kendari, Jumat (30/9/2022).

DPC MKGR Kabupaten Konawe dipimpin Wahyu Rahmadi dengan masa jabatan selama lima tahun mulai 2022-2026.

Ketua MKGR Sultra, Aksan Jaya Putra mengatakan pelantikan tersebut sebagai perampungan kepengurusan di seluruh daerah yang ditargetkan selesai akhir 2022.

Aksan Jaya Putra mengungkapkan dengan dikukuhkannya DPC MKGR Kabupaten Konawe, maka sudah ada sejumlah daerah yang terbentuk kepengurusannya.

Baca juga: Jelang Perayaan HUT ke 58 Partai Golkar, MKGR Sulawesi Tenggara Bakal Ramaikan Jalan Santai Serentak

MKGR Sultra juga sudah menerbitkan tujuh mandat kepengurusan yang akan dilantik dan dikukuhkan hingga akhir 2022.

"Kurang Kolaka Timur (Koltim), Kolaka Utara (Kolut), Kota Kendari, Muna, Buton Tengah (Buteng), dan Buton," ucap pemilik sapaan akrab AJP ini.

Anggota DPRD Sultra ini mengatakan dengan terbentuknya DPC MKGR Kabupaten Konawe, maka pihaknya menginstruksikan seluruh pengurus untuk bekerja menjalankan tugas organisasi.

Kemudian, para pengurus bisa bekerja membantu memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 dan mendukung serta memenangkan kader Partai Golkar pada Pilcaleg dan Pilkada 2024 di Konawe.

"Saya juga menginstruksikan agar berkoordinasi dengan Partai Golkar untuk memenangkan Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024," ujar Aksan Jaya Putra. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved