Berita Konawe Utara

Bupati Ruksamin Imbau Camat dan Lurah di Konawe Utara Masif Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Masyarakat

Bupati Konut, Ruksamin mengingatkan agar para pejabat yang baru saja dilantik berupaya untuk memaksimalkan kualitasnya dalam bekerja.

TribunnewsSultra.com/Bima Saputra Lotunani
Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONUT - Bupati Konawe Utara, Ruksamin melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Konut.

Kegiatan pelantikan tersebut berlangsung di Aula Anawai Ngguluri Kantor Bupati Konut, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Selasa (27/9/2022).

Terdapat 12 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas baru saja dilantik terdiri Camat, Sekretaris Camat (Sekcam), dan Lurah.

Pantauan TribunnewsSultra.com, turut hadir pada pelantikan tersebut Wakil Bupati Konut, Abuhaera, Kepala Kejaksaan Negeri Konawe, Forkopimda, Sekretaris Daerah (Sekda), Kasim Pagala, dan Kepala OPD.

Bupati Konut, Ruksamin mengingatkan agar para pejabat yang baru saja dilantik berupaya untuk memaksimalkan kualitasnya dalam bekerja.

Baca juga: Bupati Konawe Utara Ruksamin Lantik 12 Pejabat Lurah, Sekcam dan Camat, Berikut Ini Daftarnya

Tak hanya itu, orang nomor satu di Bumi Oheo tersebut menegaskan agar para pejabat yang dilantik untuk selalu menjauhi narkoba.

"Bagi pimpinan tingkat kecamatan maupun kelurahan agar masif mensosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat," ucapnya saat membawakan sambutannya.

"Karena ketika narkoba tersebar di masyarakat, itu dapat merusak generasi bangsa," tegasnya menambahkan.

Bukan hanya bahaya narkoba, Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) tersebut menekankan persoalan moralitas di masyarakat.

"Saya harapkan Camat dan Lurah menghidupkan masjid-masjid di wilayahnya. Karena kita inginkan tercipta generasi yang siap mewujudkan Konawe Utara lebih sejahtera dan berdaya saing," harapnya.

Baca juga: 3 Nama Calon Pj Wali Kota Kendari Sudah Diajukan ke Tim Penilai Akhir, Diseleksi 6 Lembaga Negara

Ruksamin mengaku Pemerintah Daerah (Pemda) akan terus berupaya menyiapkan fasilitas yang dapat mendukung perkembangan generasi ke depan.

"Saya harapkan pejabat yang baru saja dilantik memberikan dedikasi dan loyalitas tinggi dalam bekerja memberikan pelayanan berkualitas," tutupnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Bima Saputra Lotunani)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved