Berita Konawe Utara

Masyarakat Antusias Sambut Lomba Peringatan HUT Karang Taruna Desa Labengki Konawe Utara Sultra

Lomba Hari Ulang Tahun atau HUT Karang Taruna Desa Labengki, Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi dibuka, pada Minggu (25/9/2022).

TribunnewsSultra.com/Bima Saputra Lotunani
Lomba Hari Ulang Tahun atau HUT Karang Taruna Desa Labengki, Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi dibuka, pada Minggu (25/9/2022). Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) Konawe Utara (Konut), Alfian Tajuddin membuka kegiatan tersebut. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONUT - Lomba Hari Ulang Tahun atau HUT Karang Taruna Desa Labengki, Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi dibuka, pada Minggu (25/9/2022).

Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) Konawe Utara (Konut), Alfian Tajuddin membuka kegiatan tersebut.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Labengki tersebut disambut antusias masyarakat setempat.

Ketua Partai Demokrat Konut tersebut turut berpartisipasi dengan memberikan hadiah uang tunai sebesar Rp20 juta pada berbagai kegiatan unik dan menarik.

Alfian Tajuddin mengatakan sangat bersyukur melihat antusias masyarakat Desa Labengki dalam menyambut HUT Karang Taruna.

Baca juga: Pulau Labengki Konawe Utara, Miniatur Raja Ampat di Sulawesi Tenggara Suguhkan Pemandangan Eksotis

Kata dia, Desa Labengki yang merupakan salah satu desa wisata di Konut, harus terus berinovasi, meningkatkan kreativitas agar cepat berkembang bisa bersaing di kancah nasional dan internasional.

"Hari ini merupakan langkah awal dilakukan Karang Taruna Desa Labengki. Saya berharap bukan hanya ini saja yang dibuat, tetapi bagaimana potensi wisata Desa Labengki bisa kita ekspos keluar," ucap Alfian.

Sementara itu, Kepala Desa Labengki, Kamaruddin mengatakan turut menyambut baik pelaksanaan HUT Karang Taruna Desa Labengki.

Ia berharap dengan hadirnya perayaan tersebut, terus meningkatkan kualitas generasi muda khususnya bidang olahraga.

"Lewat perayaan ini, mari kita semua bersatu untuk terus mengembangkan wisata Desa Labengki, bukan hanya olahraga tetapi juga kreativitas dalam meningkatkan pengelolaan wisata yang ada," harapnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Bima Saputra Lotunani)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved