Surya Paloh di Kendari

Ali Mazi Perkenalkan Kery ke Pengurus Sebut The Next Gubernur Sultra saat Rakorwil Partai NasDem

Ali Mazi menyebut Kery Saiful Konggoasa sebagai 'The Next Gubernur'. disampaikan Ali Mazi saat membuka Rapat Koordinasi Wilayah atau Rakorwil.

Penulis: Laode Ari | Editor: Muhammad Israjab
Laode Ari
Ali Mazi menyebut Kery Saiful Konggoasa sebagai 'The Next Gubernur' saat membuka Rapat Koordinasi Wilayah atau Rakorwil Partai NasDem Sulawesi Tenggara di hotel Claro, Jumat (23/9/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM,KENDARI - Ketua DPW Partai Nasional Demokrat atau Nasdem Sulawesi TenggaraAli Mazi menyebut Kery Saiful Konggoasa sebagai 'The Next Gubernur'.

Momen tersebut disampaikan Ali Mazi saat membuka Rapat Koordinasi Wilayah atau Rakorwil Partai NasDem Sulawesi Tenggara di hotel Claro, Jumat (23/9/2022).

Saat membuka sambutan, Ali Mazi terlebih dahulu menyapa seluruh pengurus dan kader NasDem yang ada di 17 daerah se Sultra.

Geburnur Sulawesi Tenggara ini kemudian memperkenal sejumlah pejabat kepala daerah yang hadir baik dari usulan Partai NasDem maupun koalisi.

Baca juga: Surya Paloh Batal Hadiri Agenda Nasdem di Kendari, Jet Pribadi Mendarat di Sultra Lalu Terbang Lagi

Selain pejabat Kepala daerah turut hadir pula anggota DPRD dan DPR, termasuk bakal calon anggota legislatif atau kepala daerah.

"Disini hadir wakil Walikota Kendari, Wakil Bupati Muna, Plt Bupati Kolaka Timur dan para anggota DPRD," ucapnya Ali Mazi.

Disela moment itu, Ali Mazi juga memperkenalkan Bupati Konawe Kerry Saiful Konggoasa yang baru saja bergabung ke NasDem.

Baca juga: Momen Kery Saiful Konggoasa Lambaikan Tangan ke Warga Usai Sambut Ketua Umum Surya Paloh

"Disini hadir bersama kita Bupati Konawe Kerry Saiful Konggoasa, The Next Gubernur," ucap Ali Mazi.

Stelah ucapan Gubernur Ali Mazi, yang diiringi tepuk tangan dari para peserta Rakorwil.

Ali juga menyampaikan, strategia Partai NasDem akan memenangkan pilcaleg pilkada di 17 daerah se Sulawesi Tenggra pada Pemilu 2024 mendatang.

"Dulu tidak ada Bupati dan Walikota dari NasDem, tapi sekarang sudah ada beberapa dari Nasdem. Insya Allah Pemilu 2024, NasDem akan memenangkan pilkada dan pilcaleg di Sulawesi Tenggara," ujarnya. 

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved