Surya Paloh di Kendari

Surya Paloh Batal Hadiri Agenda Nasdem di Kendari, Jet Pribadi Mendarat di Sultra Lalu Terbang Lagi

Ketua Umum Nasdem Surya Paloh urung menghadiri sejumlah agenda Partai Nasdem di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat (23/09/2022).

Penulis: Laode Ari | Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Ketua Umum Nasdem Surya Paloh batal menghadiri sejumlah agenda Partai Nasdem di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat (23/09/2022). Padahal, Paloh dengan private jet atau jet pribadi yang ditumpanginya sudah mendarat di Bandara Haluoleo di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sultra. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Ketua Umum Nasdem Surya Paloh batal menghadiri sejumlah agenda Partai Nasdem di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat (23/09/2022).

Padahal, Paloh dengan private jet atau jet pribadi yang ditumpanginya sudah mendarat di Bandara Haluoleo di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sultra.

Paloh dikabarkan tiba sekitar pukul 10.00 wita, namun tak lama berselang kembali terbang meninggalkan runway bandara yang menjadi akses keluar masuk dari dan ke Kota Kendari tersebut.

Pesawat itu kembali terbang setelah menurunkan sejumlah elite Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem yang sebelumnya menemani Paloh dalam kunjungan ke Ternate, Maluku Utara (Malut).

Beberapa di antaranya yakni Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Rachmat Gobel.

Baca juga: Surya Paloh Kembali Ke Jakarta, DPW NasDem Sultra Sebut Karena Kelelahan dan Panggilan Mendesak

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sultra Abdul Azis kepada TribunnewsSultra.com di Hotel Claro Kendari membenarkan hal tersebut.

“Pesawat Surya Paloh dari jam 10 lending (mendarat), tapi sudah berangkat lagi tadi. Tidak parkir di bandara,” kata salah seorang petugas Bandara Haluoleo yang dikonfirmasi Tribun.

Azis secara terpisah membenarkan Paloh sempat tiba di Kendari, tapi kemudian langsung bertolak lagi ke Jakarta.

“Beliau langsung ke Jakarta,” katanya.

Diapun menepis kabar terkait kondisi Surya Paloh yang tetiba terbang lagi ke ibu kota meski sudah mendarat di kota ini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved