Liga 1

Petinggi Persib Buka Peluang The Jakmania Bisa Hadir di Stadion GBLA saat Laga Persib Vs Persija

Persija akan bersua Persib di pekan ke-11 BRI Liga 1 2022-2023 yang tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), tanggapan Teddy Tjahjono.

Penulis: Muhammad Israjab | Editor: Muhammad Israjab
Handover
Persib vs Persija akan berlaga di pekan ke-11 BRI Liga 1, berlangsung Minggu 2 Oktober 2022. tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Persija akan bersua Persib di pekan ke-11 BRI Liga 1 2022-2023 yang tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) awal Oktober ini.

Laga panas ini dipastikan sarat gengsi dan tensi tinggi, mengingat pertemuan Persija Jakarta dan Persib Bandung punya sejarah panjang.

Duel Maung Bandung dan Macan Kemayoran ini akan tersaji pada 2 Oktober 2022. Sehingga layak dinantikan seluruh pencinta sepak bola di Indonesia.

Saat ini para petinggi dari masing-masing pendukung Persija dan Persib punya harapan tersendiri jelang laga ini.

Terutama yang menjadi sorotan adalah apakah The Jakmania bisa hadir di GBLA ketika kedua tim ini bentrok awal pekan bulan Oktober 2022.

Baca juga: Masih Ingat Tom Rogic Pernah Tolak Persija, TERNYATA Begini Nasibnya Resmi Digaet Klub Inggris

Melalu Direktur Utama PT PBB Teddy Tjahjono membuka peluang atau memberikan kesempatan bagi suporter persija bisa hadir langsung ke stadion.

Sehingga misi perdamaian kedua tim bisa terwujud dengan duduk satu tribun di Stadion GBLA.

Seperti di ketahui kedua suporter ini sering kali terlibat gesekan saat tim kesayangannya berlaga, bahkan menimbulkan korban jiwa.

Menanggapi pernyataan dari petinggi klub Persib, Ketum The Jakmania Diky Soemarno menanggapi bahwa ia turut mendukung pernyataan tersebut.

Sehingga jika pernyataan ini benar-benar diutarakan bisa menjadi kabar baik untuk sepak bola di nusantara.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved