Berita Konawe Utara

Pemerintah Kabupaten Konut Sultra Buka Penerimaan PPPK Guru, 219 Orang Dibutuhkan

Melalui Dinas BKPSDM Konut, Pemerintah Kabupaten Konawe Utara Sulawesi Tenggara (Sultra) akan membuka penerimaan PPPK untuk 219 orang.

Bima Lotunani
Kasubid Pengadaan BKPSDM Konut Heppy Aprianti mengatakan sedang melakukan pendataan pegawai non-ASN di semua dinas wilayah Konawe Utara. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM,KONUT- Kabar baik bagi para guru Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK di Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara atau Sultra. 

Melalui Dinas BKPSDM Konut, Pemerintah Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) akan membuka penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk tahun 2022 ini.

Informasi tersebut dikatakan langsung Kasubid Pengadaan BKPSDM Konut Heppy Aprianti saat dijumpai di ruang kerjanya, pada senin, (19/9/2022).

Kata Heppy Aprianti,  proses seleksi ini hanya di buka Khusus formasi tenaga pendidik saja yang besaran sebanyak 219 orang.

"Untuk tahapan seleksi sendiri menunggu kebijakan Mentri pendidikan dalam waktu dekat ini," ucapnya.

Baca juga: BKPSDM Konawe Utara Data Honorer atau Pegawai Non ASN di Semua Dinas, Siapkan Dokumen Ini

"Berdasarkan surat keputusan Kemenpan RB tentang pengadaan PPPK Alhamdulillah konut sendiri mendapatkan sebanyak 219 orang. Untuk jadwal seleksinya akan di buka dalam waktu dekat ini," tuturnya. 

Pendataan Non ASN

Sebelumnya diberitakan, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Konawe Utara (Konut) saat ini lakukan pendataan non ASN disetiap unit kerja.

Kasubid Pengadaan BKPSDM Konut Heppy Aprianti mengatakan, pemberkasan yang dilakukan merupakan tindak lanjut dari surat Kemenpan-RB untuk mendata semua non ASN yang ada di lingkup daerah masing-masing.

Kata Heppy Aprianti, untuk menindaklajuti surat tersebut, pihaknya langsung meneruskan ke masing-masing unit kerja agar mendata non ASN yang berada di wilayah unit kerjanya.

Kasubid Pengadaan BKPSDM Konut Heppy Aprianti mengatakan sedang melakukan pendataan pegawai non-ASN di semua dinas wilayah Konawe Utara.
Kasubid Pengadaan BKPSDM Konut Heppy Aprianti mengatakan sedang melakukan pendataan pegawai non-ASN di semua dinas wilayah Konawe Utara. (Bima Lotunani)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved