Berita Konawe

Peringati HUT Polda Sultra ke-26 Tahun, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi Pesankan Tiga Hal

Polres Konawe peringati HUT Polda Sultra ke-26 Tahun, Senin (19/9/2022). Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi ungkapkan tiga hal untuk bawahannya.

Penulis: Muhammad Israjab | Editor: Muhammad Israjab
Istimewa
Pemotongan tumpeng dalam rangka peringatan HUT ke 26 Tahun Polda Sultra di Polres Konawe, Senin (19/9/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Kepolisian Resor atau Polres Konawe peringati HUT Polda Sultra ke-26 Tahun, Senin (19/9/2022).

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi dalam sambutannya mengatakan, di usia yang 26 Tahun bukan waktu yang singkat dan mudah untuk dilalui.

"Berbagai dinamika dan pasang surutnya cobaan, rintangan, dan tantangan telah mewarnai perjalanan pengabdian kesatuan kita kepada masyarakat, bangsa dan negara. Tentunya, kondisi tersebut tidak menyurutkan semangat kita," kata AKBP Ahmad Setiadi.

Ia melanjutkan, tantangan ini akan memperkuat motivasi dan meningkatkan kinerja insan bhayangkara Polda Sultra untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga: SMSI Kabupaten Konawe Resmi Dibentuk, Dipimpin Muhammad Randa Masa Kerja 2022 - 2027

AKBP Ahmad Setiadi juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel yang telah menjalankan tugas, peran dan fungsinya dengan baik.

Ia juga berpesan tiga hal kepada personel kepolisian diantaranya, agar para personel tingkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Jadikan ketakwaan landasan utama dalam pelaksanaan tugas," pesannya.

Baca juga: KPU Konawe Catat Jumlah Hak Pilih Capai 166 Ribu Orang, Laki-laki 84.399 & Perempuan 82.457 Pemilih

Kemudian, memperkuat soliditas satuan dan antar sesama personel serta selalu cermati isu-isu yang berkembang dan kesiapsiagaan.

Serta membangun sinergi dan kemitraan dengan senantiasa hadir di tengah masyarakat, memberikan pelayanan dan keteladanan yang baik.

"Semua elemen bersama sama berkontribusi menjaga situasi kamtibmas di wilayah," jelasnya.(*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved