Berita Kendari

Antrean Panjang BBM Pertalite Kembali Terjadi di SPBU Kendari Sultra, Pengendara Sebut Biasanya Sepi

Kembali terjadi antrean panjang kendaraan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Kembali terjadi antrean panjang kendaraan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Di mana, antrean panjang kendaraan roda dua maupun roda empat untuk pengisian Bahan Bakar Minyak atau BBM jenis Pertalite pada Minggu (18/9/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kembali terjadi antrean panjang kendaraan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Di mana, antrean panjang kendaraan roda dua maupun roda empat untuk pengisian Bahan Bakar Minyak atau BBM jenis Pertalite pada Minggu (18/9/2022).

Berdasarkan pantauan tim Tribunnews Sultra, antrean panjang ini terlihat pada sejumlah SPBU yang biasanya sepi pengunjung.

Misalnya saja pada SPBU Rabam yang berlokasi di bilangan Jl Jend Ahmad Yani, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sultra.

Nampak antrean panjang kendaraan roda dua hingga berjejer ke ruas jalan. Sementara itu, kendaraan roda dua hingga sekitar 30 meter panjangnya pada pukul 10.00 Wita.

Baca juga: Harga Bahan Pokok di Kendari Masih Normal Usai BBM Naik, Dinas Perdagangan Bakal Rutin Sidak Pasar

"Padahal biasanya tidak mengantre panjang begini, palingan setengah dari antrean ini. Apalagi ini pagi hari, Minggu pula," kata Toni pengguna kendaraan roda dua yang kerap kali mengisi BBM di SPBU ini.

Toni mengaku, semenjak resmi dinaikannya harga BBM, SPBU ini pun jadi langganan antrean panjang baik kendaraan roda ataupun roda empat.

Serupa, SPBU sebelumnya sepi antrean, kini mengalami antrean panjang terpantau di SPBU Pertamina Ade berlokasi di Jl Y Wayong By Pass, Kelurahan Lepo-lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sultra.

Sementara itu, SPBU Anduonohu yang berlokasi di Jl Malaka, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sultra yang kerap kali mengalami antrean panjang pun tambah panjang antreannya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved