Berita Kolaka Timur

Aksi Plt Bupati Kolaka Timur Abdul Azis Bantu Padamkan Api Kebakaran Rumah Warga di Koltim

Termasuk dua buah video yang diterima Tribunnewssultra.com, menunjukkan sosok Bupati Kolaka Timur membantu memadamkan api yang membakar rumah warga.

Kolase Tribunnewssultra.com
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kolaka Timur, Abdul Azis, ikut membantu memadamkan api kebakaran di salah satu rumah warga. Peristiwa tersebut terekam kamera dan beredar di grup-grup WhatApp, Kamis (8/9/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Pelaksana Tugas atau Plt Bupati Kolaka Timur (Koltim), Abdul Azis, ikut membantu memadamkan api kebakaran di salah satu rumah warga.

Peristiwa tersebut terekam kamera dan beredar di grup-grup WhatApp, Kamis (8/9/2022).

Termasuk dua buah video yang diterima Tribunnewssultra.com, menunjukkan sosok Bupati Kolaka Timur tersebut mengenakan kameja lengan pendek berwarna cokelat ikut berdiri bersama dengan para warga dan pihak kepolisian.

Sebelum mobil pemadam kebakaran datang, mereka secara bergantian menggilir air untuk disiramkan pada rumah warga yang terbakar.

Baca juga: Profil Abdul Azis Wakil Bupati Kolaka Timur: Aipda Polri Pertama Jadi Kepala Daerah, Lahir Enrekang

Semua bergerak untuk segera memadamkan api.

Baca juga: Profil Abdul Azis Wakil Bupati Kolaka Timur: Aipda Polri Pertama Jadi Kepala Daerah, Lahir Enrekang

Sampai akhirnya mobil kebakaran datang dan menuntaskan proses pemadaman.

Abdul Azis juga masih tetap memantau lokasi kejadian hingga api berhasil dipadamkan.

Pelaksana Tugas Bupati Kolaka Timur, Abdul Azis ikut membantu memadamkan api kebakaran di salah satu rumah warga. Peristiwa tersebut terekam kamera dan beredar di grup-grup WhatApp, Kamis (8/9/2022).
Pelaksana Tugas Bupati Kolaka Timur, Abdul Azis ikut membantu memadamkan api kebakaran di salah satu rumah warga. Peristiwa tersebut terekam kamera dan beredar di grup-grup WhatApp, Kamis (8/9/2022). (Istimewa)

Diketahui, kebakaran itu menimpa satu unit rumah warga yang berada di Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam rilis kepolisian yang diterima Tribunnewssultra.com, peristiwa terjadi pada Kamis (8/9/2022) disebabkan karena kelalaian anak sekolah yang masuk dirumah tersebut tanpa izin dari pemelik rumah bernama Hj Mira (43).

Kini kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian.(*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved