VIRAL TIKTOK

Beraninya Verrell Bramasta Buka Kancing Baju Hingga Beri Tatapan 'Nakal', Livy Renata Tersenyum Malu

Momen tersebut sengaja direkam dan dijadikan sebagai konten TikTok milik Verrell Bramasta @bramastavrrrell yang diunggah pada Rabu (31/8/2022).

Tangkapan layar TikTok @bramastavrl
Momen mesra Verrell Bramasta dan Livy Renata jadi perhatian warganet saat mengnggah konten bersama. Verrell membuat salting Livy dengan membuka kancing bajunya secara perlahan. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM- Aktor kenamaan, Verrell Bramasta membuat gamers muda yang kini menjadi artis, Livy Renata salah tingkah alias salting dengan aksi buka kancing maju.

Momen tersebut sengaja direkam dan dijadikan sebagai konten TikTok milik Verrell Bramasta @bramastavrrrell yang diunggah pada Rabu (31/8/2022).

Seperti diketahui, keduanya diisukan dekat karena sering memamerkan kemesran berdua di akun media sosial milik masing-masing.

Verrell ataupun Livy kerap jalan bersama, menghabiskan waktu untuk menggarap konten berdua.

Tak jarang, aksi keduanya membuat netizen bertanya-tanya tentang status hubungan ataupun maksud di balik konten mesra.

Banyak pula yang mengira bahwa kedekatan keduanya hanya sebatas konten semata untuk keperluan promosi film atau serial yang sedang digarap.

Terbaru, Verrell mengunggah konten yang disebutkan sebagai tantangan dari Livy Renata untuknya.

Hal ini semakin dipertegas dalam unggahannya dengan menuliskan keterangan seperti menggambarkan percakpan antara Verrell dan Livy.

Baca juga: TERBARU Video Viral di TikTok, Verrell Bramasta Gendong Livy Renata, Eks Natasha Wilona Kian Mesra

"L: U bisa ga buat I salting? V: Salting? L: Iya! V: Ok.. Ini!," tulis keterangan unggahan video TikTok Verrell seakan menggambarkan percakapan keduanya.

Terlihat dalam video, Verrell yang mengenakan kemeja lengan pendek berwarna biru muda lalu bergambar membuka kancingnya satu demi satu.

Halaman
12
Sumber: Tribun sultra
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved