Fakta Video Viral Anggota DPRD Pukuli Wanita di SPBU, Disorot Hotman Paris hingga Dipanggil Gerindra

Pelaku pemukulan wanita di SPBU dalam video viral ini ialah Anggota DPRD Kota Palembang dari Fraksi Partai Gerindra M. Sukri Zen, simak 8 faktanya.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
Kolase Instagram @hotmanparisofficial | Twitter @lemontea98_
Imbas kasus video viral Anggota DPRD Kota Palembang dari Fraksi Partai Gerindra yakni M. Sukri Zen yang pukuli wanita di sebuah SPBU berimbas pada pemanggilan MKD Partai Gerindra kepada pelaku. Korban juga telah melaporkan pelaku ke kantor polisi. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Warganet baru-baru ini dihebohkan dengan video viral Anggota DPRD Kota Palembang pukuli wanita di sebuah SPBU.

Video viral Anggota DPRD pukuli wanita di SPBU itu pertama kali diunggah oleh warganet yang mengaku sebagai korban melalui akun Twitter @lemontea98_ pada Kamis (18/8/2022).

Video viral Anggota DPRD pukuli wanita di SPBU ini pun semakin menyita perhatian setelah turut disorot oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Korban dalam video viral Anggota DPRD Kota Palembang itu pun kini telah melaporkan pelaku ke polisi.

Baca juga: Video Viral Lelaki Tonjok Perempuan di SPBU, Hotman Paris: Oknum DPRD Palembang Memukuli Gadis Muda?

Bahkan korban juga mengaku telah berkonsultasi dengan Hotman Paris yang bersedia memberikan pendampingan dalam kasus penganiaayan ini.

8 Fakta Video Viral Anggota DPRD Pukuli Wanita di SPBU

Dilansir TribunnewsSultra.com dari berbagai sumber, berikut fakta-fakta terkait kasus video viral Anggota DPRD pukuli wanita di sebuah SPBU di Palembang, Sumatera Selatan:

1. Kronologi

Berdasarkan cuitan thread atau utas korban di akun Twitter @lemontea98_, peristiwa pemukulan dalam video viral itu terjadi di SPBU Demang Lebar Daun, Palembang pada Jumat, 5 Agustus 2022 malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Menurut korban, hal ini bermula saat pelaku yang mengendarai mobil bernopol BG7UB hendak memotong antrean SPBU.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved