Reaksi Kanyawee Songmuang saat Pertama Kali Ketemu Bright Vachirawit di Drama Thailand Good Old Days

Thanaerng Kanyawee Songmuang adalah lawan main Bright Vachirawit Chivaaree di drama Thailand terbaru Good Old Days: Our Soundtrack.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
YouTube GMMTV OFFICIAL
Bright Vachirawit Chivaaree (Tong) dan Thanaerng Kanyawee Songmuang (Gib) dalam drama Thailand Good Old Days: Our Soundtrack yang rilis pada Rabu 10 Agustus 2022 di Disney+ Hotstar. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Aktris Thanaerng Kanyawee Songmuang mengungkap rasanya beradu akting dengan Bright Vachirawit Chivaaree di drama Thailand terbaru Good Old Days.

Ketika pertama kali bertemu dengan Bright, menurut Kanyawee, ia merasa baik-baik saja karena bisa bicara dengan lawan mainnya itu.

Kanyawee pun bersyukur ia dapat akur dengan Bright mengingat mereka belum pernah bertemu sebelumnya.

Hal itu diungkapkan Kanyawee saat melakukan special interview bersama Bright dan para cast drama Thailand Good Old Days lainnya.

Baca juga: Intip Jadwal Rilis Lost and Found, Lagu Baru Bright Vachirawit Pemeran Drama Thailand Good Old Days

"Kupikir baik-baik saja, kita bisa bicara," ujar Kanyawee seperti dilansir TribunnewsSultra.com dari kanal YouTube GMMTV Official.

"Kami belum pernah bertemu satu sama lain sebelum momen itu. Tapi kami bisa akur." lanjutnya.

Selama proses syuting drama Good Old Days pun, Kanyawee mengungkapkan bahwa ia tak mengalami masalah dengan Bright.

"Kami tidak punya masalah sama sekali." sebutnya.

Bright Vachirawit Chivaaree (Tong) dan Thanaerng Kanyawee Songmuang (Gib) dalam drama Thailand Good Old Days: Our Soundtrack yang rilis pada 10 Agustus 2022.
Bright Vachirawit Chivaaree (Tong) dan Thanaerng Kanyawee Songmuang (Gib) dalam drama Thailand Good Old Days: Our Soundtrack yang rilis pada 10 Agustus 2022. (Instagram @thanaerngnin)

Baca juga: Profil Thanaerng Kanyawee Songmuang Lawan Main Bright Vachirawit di Drama Thailand Good Old Days

Sementara itu Bright mengatakan bahwa ia dan Kanyawee memiliki tujuan yang sama untuk melakukan usaha terbaik mereka dalam project drama Thailand baru ini.

"Kami berdua memiliki tujuan yang sama saat berakting. Kami sudah berbicara sebelum berakting bahwa kami ingin melakukan yang terbaik untuk serial ini," timpal Bright.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved