Kalla Group

Kalla Toyota Kuasai Market Share 32 Persen di Wilayah Sultra, Hadirkan Program Merdeka Punya Toyota

Kalla Toyota Kendari terus menguasai dunia otomotif roda empat dengan pencapaian market share sebesar 32 persen di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Muh Ridwan Kadir
Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari Ahmad Yani, Abdul Wahab Ramli. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kalla Toyota Kendari terus menguasai dunia otomotif roda empat dengan pencapaian market share sebesar 32 persen di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra).

Tentunya capaian Kalla Toyota Kendari tersebut bukan tanpa alasan, hal itu karena beragam promo menarik tiap bulannya yang ditawarkan kepada pelanggan setianya.

Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari Ahmad Yani, Abdul Wahab Ramli mengungkapkan Kalla Toyota memperlihatkan capaian penjualan yang terus meningkat.

Khusus di wilayah Sultra, sepanjang tahun 2022 Kalla Toyota unggul menguasai market share dengan capaian hingga 32 persen.

Katanya pada Agustus 2022, Kalla Toyota menghadirkan promo Semua Lebih Mudah, Merdeka Punya Toyota.

Baca juga: Pelanggan Kalla Toyota di Parepare Sulawesi Selatan Dapat Hadiah 1 Unit Agya, Ungkap Rasa Bahagia

"Kami berharap, seluruh masyarakat Sultra, khususnya Kendari dapat memanfaatkan program ini sebaik mungkin," ujar Abdul Wahab Ramli, Kamis (4/8/2022).

"Untuk program kemerdekaan ini memberikan promo DP mulai Rp17 jutaan, 8 paket umrah atau wisata religi, hingga 45 gram logal mulia bagi pelanggan yang beruntung," lanjutnya.

Sementara itu, Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra mengatakan promo Merdeka Punya Toyota ini berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Veloz, Rush, Raize, dan Yaris selama bulan Agustus.

Selain itu, pelanggan akan mendapatkan welcome pack dan free biaya jasa service berkala maksimal tiga tahun atau hingga 60.000 kilometer.

Selain penawaran penjualan dan perawatan kendaraan, Kalla Toyota juga memberikan promo tukar tambah melalui Toyota Trust.

Baca juga: Kalla Toyota Luncurkan All New Toyota Calya, Siap Mengaspal di Sulawesi Tenggara, Ini Keunggulannya

"Jadi dapatkan kesempatan memenangkan grand prize satu unit motor Keeway Shiny melalui promo Gebyar Merdeka. Beli mobil bekas berhadiah motor, hanya di Toyota Trust," ujarnya.

Lebih lanjut, Kalla Toyota menyiapkan hadiah grand prize berupa delapan paket umrah atau wisata religi dan 45 gram logal mulia.

Hadiah ini akan diundi bagi pelanggan yang telah melakukan pembelian Toyota Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Agya, dan Calya.

"Paket DP mulai Rp17 jutaan merupakan salah satu program penjualan via kredit yang menawarkan DP rendah khusus untuk type Agya dan Calya," ucapnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved