Kalla Group

Kalla Toyota Luncurkan All New Toyota Calya, Siap Mengaspal di Sulawesi Tenggara, Ini Keunggulannya

Kalla Toyota launching kendaraan terbarunya dari segmen Entry Multi Purpose Vehicle (MPV) yakni All New Toyota Calya 2022.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Kalla Toyota launching kendaraan terbarunya dari segmen Entry Multi Purpose Vehicle (MPV) yakni All New Toyota Calya 2022. Hadir sebagai Partner in Times, New Calya merupakan partner terbaik bagi pemiliknya dalam memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kalla Toyota launching kendaraan terbarunya dari segmen Entry Multi Purpose Vehicle (MPV) yakni All New Toyota Calya 2022.

Hadir sebagai Partner in Times, New Calya merupakan partner terbaik bagi pemiliknya dalam memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Peningkatan pada All New Calya diharapkan tidak hanya sanggup mendukung mobilitas pelanggan yang aktif dan dinamis, tetapi juga sebagai partner berkendara yang sporty, modern, dan nyaman.

All New Calya menawarkan pelanggan untuk menikmati semua perjalanan dan menghidupkan semua momen menyenangkan bersama keluarga dan sahabat.

Chief Operation Officer Kalla Toyota, Robby Wijaya mengungkapkan permintaan pasar automotif akan kendaraan segmen MPV Toyota terus meningkat.

Baca juga: Penjualan Kalla Toyota Kendari Januari-Mei 2022 Naik 5 Persen, Terlaris Rush, Calya dan Avanza Veloz

Katanya MPV diperuntukkan sebagai mobil keluarga dengan keunggulan fitur serta kenyamanan kendaraan tersebut.

Toyota Calya sendiri menguasai market MPV Entry hingga 58,8 persen pada tahun 2021 di seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

"Terima kasih atas antusias seluruh pelanggan setia Kalla Toyota yang senantiasa menjatuhkan pilihan berkendara bersama Kalla Toyota," ujarnya, Sabtu (16/7/2022).

Lanjutnya, market share Kalla Toyota pada tahun 2021 mencapai 37,2 persen lebih tinggi dibanding 2020, yakni 32,4 persen di masa pandemi dan 2019 sebesar 34,4 persen sebelum pandemi.

"Capaian ini tidak terlepas dari beragam program dan promo terbaik yang Kalla Toyota hadirkan untuk pelanggan," ujar Robby Wijaya.

Baca juga: Kalla Toyota Hadirkan All New Raize, Beragam Program dan Fasilitas, Harga Mulai Rp240 Juta

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved