UHO Kendari

Cara Bayar UKT Calon Mahasiswa Baru Universitas Halu Oleo Kendari Jalur SNMPTN UHO 2022

Ini cara pembayaran Uang Kuliah Tunggal atau UKT bagi calon mahasiswa baru jalur SNMPTN 2022 di Universitas Halu Oleo atau UHO Kendari.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
handover
Cara Bayar UKT Calon Mahasiswa Baru Universitas Halu Oleo Kendari Jalur SNMPTN UHO 2022 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Ini cara pembayaran Uang Kuliah Tunggal atau UKT bagi calon mahasiswa baru jalur SNMPTN 2022 di Universitas Halu Oleo atau UHO Kendari.

Bendahara Penerimaan UHO Kendari, Gunawan mengatakan imbauan pembayaran UKT ini ditujukan kepada calon mahasiswa baru UHO jalur SNMPTN yang telah mendaftar ulang.

Selain itu, imbauan ini juga kepada calon mahasiswa baru yang telah melakukan tes kesehatan beberapa waktu lalu.

"Kami imbau kepada calon mahasiswa baru jalur SNMPTN 2022 UHO agar segera melakukan pembayaran UKT mulai tanggal 1-15 Agustus 2022," katanya, pada Senin (1/8/2022).

Gunawan menjelaskan, pembayaran UKT jalur SNMPTN ini dilakukan secara online dengan menggunakan nomor virtual acount.

Baca juga: Hindari Perpeloncoan Mahasiswa Baru, Pesan Rektor UHO Kendari: Bijak Memilih Organisasi

Untuk dapat memperoleh nomor virtual acount, nominal UKT, dan nama bank tempat membayar dipersilakan login ke website https://maba.uho.ac.id.

Ia menambahkan untuk login ke website tersebut user name menggunakan nomor pendaftaran dan password memakai NIK atau Nomor Induk Kependudukan.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, calon mahasiswa baru diimbau tidak membayar melalui oknum perantara atau calo.

"Iya, mohon disampaikan kepada calon mahasiswa baru agar tidak membayar kepada orang-orang yang tidak bertanggung jawab," ungkapnya.

"Ya, dengan iming-iming atau janji akan mendapatkan pengurangan atau kemudahan dalam pembayaran UKT ini," tandasnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved