Berita Konawe

Pelajar SMP di Konawe Alami Kecelakaan Tunggal, Begini Kondisi Korban Usai Tabrak Pembatas Jalan

Pelajar SMP (Sekolah Menengah Pertama) mengalami kecelakaan tunggal di Desa Morosi, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Sitti Nurmalasari
handover
Pelajar SMP (Sekolah Menengah Pertama) mengalami kecelakaan tunggal di Desa Morosi, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra). Informasi yang dihimpun TribunnewsSultra.com, insiden kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada Kamis (28/7/2022) sekira pukul 11.00 Wita. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Pelajar SMP (Sekolah Menengah Pertama) mengalami kecelakaan tunggal di Desa Morosi, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Informasi yang dihimpun TribunnewsSultra.com, insiden kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada Kamis (28/7/2022) sekira pukul 11.00 Wita.

Pelajar tersebut berboncengan dengan seorang rekannya serta bersekolah di salah satu SMP di Desa Paku Jaya, Konawe, Provinsi Sultra.

Diduga, kedua pelajar ini merupakan warga Desa Puruy, Kecamatan Morosi, Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Video yang diterima TribunnewsSultra.com, tampak salah satu pelajar mengalami luka parah dan tidak sadarkan diri, sedang rekannya mengalami kesakitan.

Baca juga: Kronologi Pajero Sport Tertimpa Pohon di Konawe Sulawesi Tenggara, Polisi Sebut Tak Ada Korban Jiwa

Menurut warga dalam video tersebut, pelajar ini menabrak pembatas jalan yang ada di sekitar kawasan industri PT Virtue Dragon Nickel Industry (PT VDNI).

"Dia hantam ini trotoar," ujar warga tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Bondoala, IPTU Kadek Sujayana membenarkan peristiwa kecelakaan tunggal tersebut.

"Iya, kecelakaan tunggal. Keluarganya langsung bawa di rumah sakit," kata IPTU Kadek Sujayana melalui sambungan telepon, Jumat (29/7/2022).

IPTU Kadek Sujayana menjelaskan, kedua pelajar dalam video tersebut saat ini dalam keadaan selamat. (*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved