Berita Kendari

Viral Aksi Heroik Wanita Gagalkan Pencurian Uang Konter Pulsa di Kendari, Pukul Pencuri Pakai Timba

Detik-detik aksi heroik 2 wanita gagalkan pencurian uang konter pulsa di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Kamis (21/07/2022) malam.

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Aqsa
handover
Viral aksi heroik 2 wanita gagalkan pencurian uang konter pulsa di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Kamis (21/07/2022) malam. Aksi itu terekam kamera CCTV konter COC Cell yang berlokasi di Jalan Supu Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, tersebut. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Viral aksi heroik 2 wanita gagalkan pencurian uang konter pulsa di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Kamis (21/07/2022) malam.

Aksi itu terekam kamera CCTV konter COC Cell yang berlokasi di Jalan Supu Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, tersebut.

Dalam rekaman video CCTV tersebut, tampak dua karyawati konter tersebut menggagalkan aksi pencurian tersebut.

Salah seorang karyawati konter pulsa itu bahkan terlihat memukul tangan pencuri yang mencoba mengambil uang di laci di atas kursi dengan menggunakan timba atau gayung.

Wanita yang mengenakan jilbab berwarna hitam dan baju berwarna hijau tersebut bahkan langsung keluar konter dan mengejar pelaku sembari berteriak.

Baca juga: Video Viral TikTok, Kisah Lelaki di Kendari saat Open BO di MiChat, Ternyata Wanitanya Masih Bocah

“Tolong, tolong, tolong,” teriaknya dalam rekaman video CCTV yang diperoleh TribunnewsSultra.com pada Jumat (22/07/2022).

Dalam rekaman video viral tersebut terlihat seorang pria awalnya datang membeli pulsa di konter yang dijaga dua karyawati itu.

Setelah bertransaksi, pria yang mengenakan topi, kaos singlet, dan celana pendek berwarna hitam lalu meninggalkan konter itu.

Sedangkan, 2 karyawati gerai pulsa tersebut tampak menghitung uang di laci yang tersimpan di atas kursi berwarna merah.

Tak lama berselang, salah satu karyawati itu lalu masuk ke dalam konter kemudian keluar lagi sembari membawa timba berwarna putih.

Selanjutnya, pria yang awalnya membeli pulsa kembali datang ke konter tersebut.

Dia tampak berdiri di depan etalase sembari memperhatikan tangan sang wanita yang lagi menghitung uang.

Pria tersebut lalu terlihat menyerahkan uang yang disimpannya di atas meja etalase kaca itu.

Saat wanita yang mengenakan jilbab berwarna abu-abu dan baju putih bergaris sedikit menoleh, tetiba pria misterius itu menjulurkan tangannya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved