Berita Kendari

Kalla Toyota Kendari Target Penjualan Mobil New Calya Tahun 2022 Sebanyak 340 Unit

Kalla Toyota Kendari menargetkan penjualan Mobil New Calya yang baru saja dilaunching sebanyak 340 unit hingga akhir tahun 2022.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Muhammad Israjab
(Muh Ridwan Kadir/TribunnewsSultra.com)
Kepala Cabang Kalla Toyota Ahmad Yani Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara, Abd Wahab Ramli 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kalla Toyota Kendari menargetkan penjualan Mobil New Calya yang baru saja dilaunching sebanyak 340 unit sepanjang 2022 ini.

Kendaraan terbarunya dari segmen Entry Multi Purpose Vehicle (MPV) yakni All New Toyota Calya 2022 merupakan partner terbaik bagi pemiliknya.

Peningkatan pada All New Toyota Calya 2022 diharapkan tidak hanya sanggup mendukung mobilitas pelanggan yang aktif dan dinamis.

Tetapi juga sebagai partner berkendara yang sporty, modern, dan nyaman.

Baca juga: Kalla Toyota Berikan Penawaran Spesial DP 10 Persen Pembelian All New Toyota Calya

Kepala Cabang Kalla Toyota Ahmad Yani Kendari, Abd Wahab Ramli mengatakan pihaknya terus berkomitmen untuk terus memberikan kepuasan kepada pelanggan.

"Dengan model terbaru dari New Calya ini kami berupaya memberikan kepuasan serta kepercayaan kepada pelanggan dengan senantiasa melakukan perubahan sesuai dengan kebutuhan konsumen,"imbuhnya, Jumat (22/7/2022).

Desain terbaru ini tentunya bukan hanya sekedar mempercantik tampilan dari kendaraan itu sendiri, lebih dari itu Kalla Toyota terus memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Katanya, tampilan baru dari kendaraan perlu terus diperbarui mengingat perkembangan jaman yang dengan cepat berubah.

Baca juga: Kalla Toyota Luncurkan All New Toyota Calya, Siap Mengaspal di Sulawesi Tenggara, Ini Keunggulannya

"Tentunya semua itu dihadirkan demi pelanggan setia Kalla Toyota untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan saat berkendara,"ungkapnya.

Selain itu, penjualan Toyota New Calya di wilayah Sultra ini ditargetkan sepanjang tahun 2022 sebanyak 340 unit, dengan yang telah melakukan pemesanan sebanyak 17 pelanggan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved