Sule Ingin Nathalie dan Adzam Andriansyah Tinggal Serumah Sebelum Resmi Cerai

Bertemu pertama kali saat sidang pertama gugat cerai di PA Cikarang sejak Nathalie Holscher tinggalkan rumah, begini tindakan Sule.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Wahid Nurdin
Instagram @ferdinan_sule
Unggahan Instagram Story Sule dan Nathalie Holscher saat hadiri sidang mediasi gugat cerai mereka di PA Cikarang pada Rabu (20/7/2022). Keduanya sepakat untuk berpisah. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Sule tetap mencoba mempertahankan rumah tangganya yang sudah berada di ujung tanduk setelah Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai.

Bahkan Sule menginginkan Nathalie Holscher dan sang bayi Adzam Andriansyah Sutisna tetap berada di rumahnya sebelum resmi bercerai.

Hal tersebut diungkapkan Bahyumi, Kuasa Hukum Sule setelah mendampingi kliennya menghadiri sidang perdana gugat cerai Nathalie Holscher.

Sule dan Nathalie Holscher mengikuti agenda mediasi dalam sidang perdana gugat cerai mereka di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar) pada Rabu (20/7/2022).

Baca juga: Jadwal Sidang Cerai Sule dan Nathalie Holscher, PA Cikarang: 20 Juli 2022, Kalau Hadir akan Mediasi

"Jadi memang dengan berbagai pertimbangan kalau Kang Sule sebetulnya ingin (Nathalie Holscher) tetap berada di rumah," ujar Bahyumi, Rabu seperti dilansir TribunnewsSultra.com dari kanal YouTube Intens Investigasi.

"Tapi mungkin Bu Nathalie punya pertimbangan lain sehingga Beliau tinggal di rumah yang lain, itu Kang Sule memberikan keleluasaan," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Nathalie Holscher telah meninggalkan kediaman Sule di kawasan Tambun, Kabupaten Bekasi, menyusul kabar retaknya rumah tangga mereka.

Sebelumnya, Nathalie Holscher menegaskan bahwa ia tidak bisa rujuk dengan Sule.

Baca juga: Gugat Cerai Sule, Nathalie Holscher Minta Maaf ke Putri Delina, sang Komedian: Ini Salah Saya

"Kita sudah mediasi dan sudah ngobrol, jadi sudah kesepakatan kita pisah," ungkap Nathalie Holscher setelah mediasi di PA Cikarang, Rabu seperti dilansir TribunnewsSultra.com dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved