Viral Pernikahan di Kolaka Timur

Tangis Pengantin Wanita Pecah Saat Mantan Pacar Beri Bunga, Viral Video Pernikahan di Kolaka Timur

Sang pengantin wanita histeris saat mantan pacar beri bunga di pelaminan, kisah cinta pasangan kekasih tersebut berakhir dengan perjodohan.

Penulis: Sri Rahayu | Editor: Aqsa
Tangkapan layar video akun Facebook Gytha Afriliani Edwin
Sang pengantin wanita histeris saat mantan pacar beri bunga di pelaminan, kisah cinta pasangan kekasih tersebut berakhir dengan perjodohan. Tangis perempuan yang menikah tersebut terekam dalam video viral terbaru yang beredar luas di media sosial (medsos) baik Facebook, Instagram, maupun TikTok. Momen haru saat sang pria mendatangi resepsi pernikahan mantan pacarnya dalam video yang kini viral itu terjadi di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Sang pengantin wanita histeris saat mantan pacar beri bunga di pelaminan, kisah cinta pasangan kekasih tersebut berakhir dengan perjodohan.

Tangis perempuan yang menikah tersebut terekam dalam video viral terbaru yang beredar luas di media sosial (medsos) baik Facebook, Instagram, maupun TikTok.

Momen haru saat sang pria mendatangi resepsi pernikahan mantan pacarnya dalam video yang kini viral itu terjadi di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Video tersebut viral dan ramai dikomentari warganet setelah diunggah sejumlah akun Facebook dan Instagram yang kemudian direpost akun lainnya sejak Sabtu (16/07/2022) hingga Minggu (18/07/2022).

Salah satunya unggahan akun Facebook Gytha Afriliani Edwin yang mengunggah video viral tersebut pada Jumat (15/07/2022).

Pada video pertama terlihat seorang pria yang diketahui bernama Febriansyah (19) datang ke resepsi pernikahan itu bersama sejumlah rekannya.

Ebil, sapaan akrabnya, bersama rombongan rekan-rekannya tersebut kemudian berjalan menuju ke pelaminan.

Tampak di atas pelaminan berdekorasi serba putih itu berdiri mempelai pria dan wanita.

Pengantin wanita berinisial SK (17) terlihat mengenakan gaun berwarna hijau, senada warna jilbab yang menutupi kepalanya.

Sedangkan, mempelai pria mengenakan jas berwarna abu-abu.

Baca juga: Pria Wawotobi Konawe Nikahi Wanita Asal Belanda, Kenakan Pakaian Adat Tolaki Sulawesi Tenggara

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved