Berita Konawe Selatan

Kecelakaan Hari ini Mobil Toyota Fortuner Terjun ke Jurang di Wolasi Konawe Selatan Sultra

Peristiwa kecelakaan hari ini mobil Toyota Fortuner terjun ke jurang di Desa Leleka, Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

Penulis: Muhammad Israjab | Editor: Aqsa
handover
Peristiwa kecelakaan hari ini mobil Toyota Fortuner terjun ke jurang di Desa Leleka, Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara. Peristiwa kecelakaan lalu lintas atau lakalantas di Kabupaten Konsel, Provinsi Sultra, Jumat (15/07/2022), itu beredar luas melalui pesan WhatsApp Massenger maupun media sosial (medsos) Facebook. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONSEL - Peristiwa kecelakaan hari ini mobil Toyota Fortuner terjun ke jurang di Desa Leleka, Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas atau Lakalantas di Kabupaten Konsel, Provinsi Sultra, Jumat (15/07/2022), itu beredar luas melalui pesan WhatsApp Massenger maupun media sosial (medsos) Facebook.

“Kecelakaan mobil Fortuner DT 513 PA di Desa Leleka Wolasi. Barangkali ada yang kenal,” tulis pesan WA yang diterima TribunnewsSultra.com pagi ini.

Hingga berita ini diterbitkan, TribunnewsSultra.com masih melakukan konfirmasi ke pihak berwenang terkait lakalantas tersebut.

Sejumlah akun Facebook juga menginformasikan kecelakaan lalu lintas tersebut.

Baca juga: Blak-blakan Karyawati Bank Daerah Pemeran Video Viral 19 Detik Sosok Selebgram Baubau, Kata Polisi

Dalam unggahan itu disebutkan mobil Toyota Fortuner mengalami kecelakaan dan jatuh ke jurang di Desa Leleka.

Dari foto-foto yang diunggah terlihat seorang pria duduk di bagian belakang mobil berwarna hitam tersebut.

Darah terlihat mengucur di wajah pria yang mengenakan kaos berwarna hitam tersebut.

Dari foto tersebut juga tampak kondisi mobil Toyota Fortuner di dalam jurang yang ringsek dengan posisi terbalik ke samping.

“Kecelakaan mobil Fortuner di desa lelekaa kec WOLASI,” tulis akun Facebook Syamsul**** sekitar 30 menit lalu.

Postingan serupa diunggah akun Joko Su*****.

“Kecelakaan di leleka wolasi konsel ,yang kenal bisa hubungi keluarganya. Mobil Fortuner DT 513 PA,” tulisnya menyertai unggahan foto peristiwa kecelakaan tersebut.

Seperti diketahui Kecamatan Wolasi adalah salah satu kecamatan di Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dikutip TribunnewsSultra.com dari Wikipedia, wilayah ini berjarak sekitar 40 kilometer dari ibukota Kabupaten Konsel.(*)

(TribunnewsSultra.com/Muh Israjab)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved