Tetapkan Nikita Mirzani Jadi Tersangka, Polresta Serang Banjir Karangan Bunga, Dukung Dito Mahendra?

Puluhan karangan bunga di Polresta Serang sebagai bentuk dukungan pada penetapan tersangka Nikita Mirzani dalam kasus yang dilaporkan Dito Mahendra.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
Kolase YouTube KH INFOTAINMENT | Instagram via Sripoku
Nikita Mirzani (kiri) mengaku tidak mengenal Dito Mahendra (kanan), sosok yang melaporkannya ke polisi atas dugaan kasus pencemaran nama baik yang diatur UU ITE. Puluhan karangan bunga berjejer di halaman Mapolresta Serang Kota sebagai bentuk dukungan dari berbagai pihak terkait penetapan tersangka Nikita Mirzani dalam kasus yang dilaporkan Dito Mahendra ini. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Polresta Serang Kota tiba-tiba dipenuhi puluhan karangan bunga setelah menetapkan Nikita Mirzani sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik.

Puluhan karangan bunga yang berjejer di halaman Mapolresta Serang Kota tersebut berisi dukungan dari berbagai pihak terkait penetapan tersangka Nikita Mirzani dalam kasus yang dilaporkan Dito Mahendra ini.

Kasus dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE yang menjerat Nikita Mirzani ini pun kini telah memasuki babak baru.

Kejaksaan Negeri Serang, Banten sudah menerima Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) terhadap Nikita Mirzani.

Baca juga: Nikita Mirzani Akui Tak Pernah Kenal Dito Mahendra Pacar Nindy Ayunda: Dia Selalu Ganggu Hidup Saya

Hal itu diungkapkan oleh Kasi Intelijen Kejari Serang, Rezkinil Jusar.

"Kami menerima surat dari penyidik Polres Kota Serang dalam hal ini pemberitahuan penetapan status tersangka atas nama Nikita Mirzani," ujar Rezkinil seperti dilansir TribunnewsSultra.com dari video di kanal YouTube KOMPASTV yang tayang pada Jumat (24/6/2022).

Adapun, polisi saat ini akan melanjutkan penyidikan untuk mencari barang bukti dalam kasus yang menyeret artis kontroversial tersebut.

Untuk diketahui bahwa, kasus pencemaran nama baik ini bermula dari unggahan di akun media sosial Nikita Mirzani hingga akhirnya dilaporkan oleh Dito Mahendra ke Polresta Serang Banten.

Baca juga: Nikita Mirzani Sebut 12 Surat Panggilan Polisi Tidak Wajar hingga Rumahnya Dikepung: Kayak Preman

Nikita Mirzani disangkakan telah melakukan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra, sosok pria yang dikabarkan pacar dari penyanyi Nindy Ayunda.

Sementara itu, imbas dari perkara yang menimpanya, Nikita Mirzani bahkan sempat lapor kepada Propam.

Yakni untuk meminta perlindungan hukum dan keadilan atas dugaan kriminalisasi serta ketidakprofesinalan penyidik Polres Serang Kota.

Tetapu dengan adanya SPDP ini, penyidik polisi akan kembali melakukan pemeriksaan dan mengumpulkan barang bukti kasus hukum Nikita Mirzani.

(TribunnewsSultra.com/Nina Yuniar)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved