Berita Sulawesi Tenggara

Bupati Ruksamin Melantai Makan Bareng Warga Buton Selatan, Sebelumnya Silaturahmi di Buteng

Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Silompu, Buton Selatan (Busel), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Muhammad Israjab | Editor: Laode Ari
Istimewa
Bupati Ruksamin melantai saat makan bareng warga saat silahturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Silompu, Buton Selatan (Busel), Sulawesi Tenggara (Sultra). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Silompu, Buton Selatan (Busel), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Silaturahmi Bupati Konut dengan warga Busel tersebut berlangsung pada Minggu (29/05/2022).

Pada kesempatan ini, Ruksamin yang mengenakan topi rajutan petani, kemeja putih, dan celana hitam, juga makan bersama warga.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (DPW PBB) Sultra itu makan melantai disalah satu pondok tak berplafon.

Baca juga: Garap Bombana, Bupati Ruksamin Diterima Raja Moronene, Disambut Prosesi Adat, Warga Potong Sapi

Dari foto-foto yang diterima TribunnewsSultra.com, Ruksamin terlihat duduk bersila menikmati sajian bersama warga.

"Ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga Buton Selatan," katanya mengenai pertemuan tersebut.

Sebelum berada di Busel, Ruksamin mengunjungi Buton Tengah (Buteng), Provinsi Sultra.

Dalam kunjungannya di Buteng, dia bersilaturahmi bersama perangkat adat Matanasorumba di Desa Wasilomata, Benteng Wasilo Mata.

Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Silompu, Buton Selatan (Busel), Sulawesi Tenggara (Sultra). Silaturahmi Bupati Konut dengan warga Busel tersebut berlangsung pada Minggu (29/05/2022).
Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Silompu, Buton Selatan (Busel), Sulawesi Tenggara (Sultra). Silaturahmi Bupati Konut dengan warga Busel tersebut berlangsung pada Minggu (29/05/2022). (Istimewa)

Dalam beberapa hari terakhir ini, Bupati Ruksamin melakukan sejumlah rangkaian kegiatan di Kepulauan Buton.

Salah satunya menghadiri Pameran Pembangunan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dan Napak Tilas Oputa Yi Koo 2022 yang diselenggarakan di Kota Baubau.

Kegiatan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-58 Sultra tersebut resmi ditutup Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi, Sabtu (28/05/2022) malam.(*)

(TribunnewsSultra.com/Muhammad Israjab)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved