Profil Muhammad Yusup Pj Bupati Buton Tengah, Kepala BPBD Sultra, Pernah Penjabat Konawe Kepulauan

Berikut profil dan sosok Muhammad Yusup yang dilantik sebagai Penjabat atau Pj Bupati Buton Tengah (Buteng), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Sitti Nurmalasari | Editor: Aqsa
Dinas Kominfo Sultra/Jufri Bonekarsa
Muhammad Yusup dilantik sebagai Penjabat atau Pj Bupati Buton Tengah (Buteng), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Proses pelantikan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sultra tersebut dipimpin Gubernur Sultra Ali Mazi di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur di Kota Kendari, Provinsi Sultra, pada Senin (23/05/2022) petang. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Berikut profil dan sosok Muhammad Yusup yang dilantik sebagai Penjabat atau Pj Bupati Buton Tengah (Buteng), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Proses pelantikan Yusup dipimpin Gubernur Sultra Ali Mazi di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur di Kota Kendari, Provinsi Sultra, pada Senin (23/05/2022) petang.

Yusup saat ini adalah Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Sultra sejak tahun 2021 lalu.

Sebelumnya, dia pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sultra pada 2020-2021.

Pria yang akrab disapa Yoker ini juga pernah menjadi Pj Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) pada September-Desember 2021 lalu.

Baca juga: La Ode Ahmad Monianse Resmi Jabat Wali Kota Baubau, Muhammad Yusup Jadi Pj Bupati Buton Tengah

Simak data diri Muhammad Yusup yang resmi menjadi Pj Bupati Buteng dikutip TribunnewsSultra.com dari data Simponi ASN Sultra:

Data diri

Nama: Muhammad Yusup SE MSi

Lahir: 16 Januari 1971

Agama: Islam

Muhammad Yusup dilantik sebagai Penjabat atau Pj Bupati Buton Tengah (Buteng), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Proses pelantikan Yusup dipimpin Gubernur Sultra Ali Mazi di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur di Kota Kendari, Provinsi Sultra, pada Senin (23/05/2022) petang.
Muhammad Yusup dilantik sebagai Penjabat atau Pj Bupati Buton Tengah (Buteng), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Proses pelantikan Yusup dipimpin Gubernur Sultra Ali Mazi di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur di Kota Kendari, Provinsi Sultra, pada Senin (23/05/2022) petang. (Dinas Kominfo Sultra/Jufri Bonekarsa)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved