Idulfitri 2022

Tutorial Hijab Segi Empat dan Hijab Phasmina, Cara Pakai Untuk Pemula dan Praktis Digunakan

Diketahui hijab segi empat sebagai pilihan model hijab yang paling disenangi para perempuan, karena sangat cocok untuk berbagai macam bentuk wajah.

Penulis: Muhammad Israjab | Editor: Muhammad Israjab
hanover
tutorial hijab segi empat dan hijab phasmina, simak cara pakai untuk pemula dan bisa diikuti penggunaannya. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Berikut tutorial hijab segi empat dan hijab phasmina, simak cara pakai untuk pemula dan bisa diikuti penggunaannya. Simak di artikel ini.

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H banyak momen yang bisa dibagikan. Apalagi bersama keluarga, namun saat hendak bertemu dan silaturahmi bersama keluarga maka ada baiknya kita memperhatikan apa yang kita gunakan. Seperti berikut ini kita akan membahas tutorial hijab segi empat dan hijab phasmina.

Diketahui hijab segi empat sebagai pilihan model hijab yang paling disenangi para perempuan, karena sangat cocok untuk berbagai macam bentuk wajah dan praktis digunakan. Hijab segi empat adalah salah satu model hijab favorit yang memiliki karakteristik berbentuk segi empat dan punya ukuran sama panjang pada keempat sisinya.

Sehingga dengan model hijab segi empat bisa menjadi tren saat lebaran Idul Fitri 1443 H, akan terlihat lebih modis dan sedap dipandang.

Baca juga: Makna Ucapan Taqabbalallahu Minna Waminkum Tulisan Arab Saat Idul Fitri serta Cara Memberi Jawaban

Sedangkan buat kamu ingin mengetahuii tutorial hijah pashmina yang simpel namun bisa membuat gayamu kekinian. Bisa Anda ketahui di artikel ini.

Saat ini hijab pashmina sedang menjadi primadona di kalangan hijabers Tanah Air. Modelnya yang simpel, gampang dibentuk dan bisa membuat wajah terlihat tirus.

Berikut tutorial hijab segi empat

1. Pertama, letakkan hijab di kepala dengan dua sisi sama panjang. Boleh memakai ciput ataupun tidak. Kemudian rekatkan hijab dengan peniti di bawah dagu seperti biasa. Lalu ambil sisi bagian kanan ke belakang leher dan sisi bagian kiri ke belakang dan selesai. 

2 Letakkan hijab segi empat di kepala dengan satu sisi lebih panjang setara dengan perut. Kemudian rekatkan hijab dengan peniti di bawah dagu. Bawa sisi bagian lebih panjang ke belakang melalui hijab bagian dalam dan bawa kembali ke depan.

Masukkan ke baju. Selanjutnya, lebarkan sisi bagian depan, dan selesai. Gaya hijab segi empat ini tidak membutuhkan waktu yang lama, sehingga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved