Gerindra Sultra

Target Partai Gerindra Pemilu 2024, Prabowo Jadi Presiden, Andi Sumangerukka Gubernur Sultra

Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar meminta seluruh kader dan pengurus memenangkan Pemilu 2024.

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ La Ode Ari
Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar meminta seluruh kader dan pengurus memenangkan Pemilu 2024. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar meminta seluruh kader dan pengurus memenangkan Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Andi Ady Aksar, setelah menerima hasil survei yang menunjukkan Partai Gerindra menjadi partai urutan pertama untuk elektabilitas di masyarakat.

"Kabar baik dari hasil survei yang kami lakukan, Partai Gerindra Sulawesi Tenggara masih ada pada urutan pertama," kata dia saat buka bersama di Claro Hotel Kendari, Senin (25/4/2022).

Andi Ady Aksar menjelaskan, survei tersebut rutin dilakukan setiap tiga atau empat bulan sekali untuk mengetahui tingkat kepercayaan masyarakat kepada Partai Gerindra.

"Lembaga survei dari Makassar, bukan lembaga survei internal partai dan koresponden dari masyarakat seluruh daerah di Sulawesi Tenggara," ucapnya.

Baca juga: Gerindra Sultra Bagi Paket Sembako ke Pengurus Partai, Dirangkaikan Konsolidasi Jelang Pemilu 2024

Dengan hasil tesebut, pihaknya meminta seluruh kader dan pengurus bisa bekerja maksimal dalam mencapai kerja-kerja politik.

Kata dia, terutama dalam memenangkan Pileg 2024 di Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Pemilu 2024 mendatang.

Selain itu, capaian seluruh anggota DPRD di daerah berjumlah 44 orang dapat dipertahankan bahkan menambah jumlah kursi di Pileg 2024.

"Fokus kita harus memenangkan Pileg 2024, Prabowo harus jadi Presiden, dan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka terpilih sebagai Gubernur Sultra," ucapnya.

"Selain itu, seluruh kepala daerah kabupaten dan kota se-Sultra harus dari Partai Gerindra," ujarnya menambahkan.

Baca juga: ASR dan Gerindra Sultra Bantu Biaya Pengobatan Balita Penderita Hidrosefalus di Konawe Selatan

Andi Ady Aksar menyampaikan, hal ini menjadi cita-cita partai yang sudah lama digaungkan oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved