Berita Konawe

PT Tani Prima Makmur Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga dan Pondok Pesantren di Konawe

PT Tani Prima Makmur (PT TPM) menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga dan pondok pesantren di Kabupaten Konawe pada Selasa (26/4/2022).

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Arman Tosepu
PT Tani Prima Makmur (PT TPM) menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga dan pondok pesantren di Kabupaten Konawe pada Selasa (26/4/2022). Untuk lokasi penyaluran paket sembako dilakukan di Desa Lerehoma, Kelurahan Andabia, Desa Watarema, Kelurahan Lawulo, dan Kelurahan Unaasi, Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe. Sementara sembako berupa beras sebanyak 5 karung disalurkan di Ponpes Daarusholaah, Desa Analahambuti, Kecamatan Anggotoa dan Ponpes An Nur Azzubaidi, Desa Larowiu, Kecamatan Meluhu. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - PT Tani Prima Makmur (PT TPM) menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga dan pondok pesantren di Kabupaten Konawe pada Selasa (26/4/2022).

Untuk lokasi penyaluran paket sembako dilakukan di Desa Lerehoma, Kelurahan Andabia, Desa Watarema, Kelurahan Lawulo, dan Kelurahan Unaasi, Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe.

Sementara sembako berupa beras sebanyak 5 karung disalurkan di Ponpes Daarusholaah, Desa Analahambuti, Kecamatan Anggotoa dan Ponpes An Nur Azzubaidi, Desa Larowiu, Kecamatan Meluhu.

Legal Manager PT TPM, Fauzan Abdi mengatakan, pihaknya melakukan kegiatan berbagi sembako untuk warga yang membutuhkan di wilayah kerja PT TPM.

"Mungkin bantuan ini masih jauh dari kata sempurna. Tapi ini bagian dari niat baik kami," kata Fauzan Abdi.

Baca juga: Polres Konawe Salurkan BT-PKLWN Tahap 2, Target Tuntas sebelum Lebaran Idul Fitri

Fauzan Abdi menyebut, kegiatan ini nantinya akan berkesinambungan. Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar PT TPM.

Sementara itu, Kepala Desa Lerehoma, Jasran mengucapkan terima kasih kepada pihak PT TPM yang telah memberikan bantuan tersebut.

Ia mengatakan bantuan dari PT TPM bukan kali ini saja disalurkan kepada warga, melainkan sudah sering dilakukan.

"Sudah banyak bantuan-bantuan sebelumnya hanya tidak sampai dipublikasi," kata Kepala Desa Lerehoma.

Jasran berharap, kehadiran PT Tani Prima Makmur terus berlanjut dan memberikan manfaat di Kabupaten Konawe. (*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved