Berita Kendari

Masa Jabatan Tersisa 5 Bulan Lagi, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Fokus Tuntaskan Program

Masa jabatan Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir dan Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran akan berakhir pada 9 Oktober 2022

Istimewa
Masa Jabatan Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran bakal berakhir Oktober 2022 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Masa jabatan Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir dan Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran akan berakhir 9 Oktober 2022 mendatang. 

Untuk itu, di sisa 5 bulan terakhir masa jabatan ini, mereka akan fokus menyelesaikan program-program pembangunan di Kota Kendari yang belum tuntas. 

Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran, saat kegiatan buka bersama di kediaman Mantan Wali Kota Kendari Asrun. 

Di Jalan Syech Yusuf Nomor 5, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (24/4/2022). 

Baca juga: Cair 25 April 2022, Pemkot Kendari Siapkan THR untuk PNS dan PPPK Mencapai Rp27,7 Milyar

Siska menyampaikan akan menuntaskan program yang termuat dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). 

Kata dia, pembangunan yang telah direalisasikan masih 70 persen, sehingga masih banyak yang belum diselesaikan untuk waktu 5 bulan ini. 

"Masih 70 persenan, masih banyak yang harus kami tuntaskan lagi. Fokus kami menyelesaikan semua program, mulai dari infrastruktur, dan pembangunan lainnya," kata Siska. 

Baca juga: Viral Video Pria Medan Tolak E-Parking hingga Ancam Patahkan Leher Walkot Bobby Nasution

Dari capaian tersebut, pembangunan yang belum tuntas misalnya jalan innering road, kantor wali Kota, dan lainnya sebagainya. 

Oleh karenanya, Siska memohon dukungan masyarakat Kota Kendari untuk bersama-sama mensukseskan program pembangunan Kota Kendari. 

"Kita berharap Kota Kendari semakin sukses, dan semakin maju lagi," ujarnya. 

Diketahui, dengan berakhirnya masa jabatan Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir dan Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran maka jabatan tersebut akan diisi oleh penjabat pengganti (Pj) hingga Pemilihan Wali Kota Kendari pada 2024 mendatang. 

(TribunnewsSultra.com/Amelda Devi Indriyani) 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved