Berita Konawe

Alumni SMA 1 Wawotobi 2004 Bagi Ratusan Paket Sembako Ramadhan di 5 Kecamatan

SMA Negeri 1 Wawotobi angkatan 2004 bagikan paket sembako kepada warga di 4 Kecamatan di Kabupaten Konawe, Sabtu (23/4/2022) kemarin.

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Muhammad Israjab
Arman Tosepu/TribunnewsSultra.com)
Alumni Sekolah Menengah Atas atau SMA Negeri 1 Wawotobi angkatan 2004 bagi paket sembako kepada warga di 4 Kecamatan di Kabupaten Konawe, Sabtu (23/4/2022) kemarin. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Alumni Sekolah Menengah Atas atau SMA Negeri 1 Wawotobi angkatan 2004 bagikan paket sembako kepada warga di 4 Kecamatan di Kabupaten Konawe, Sabtu (23/4/2022) kemarin.

Koordinator Alumni SMA Negeri 1 Wawotobi, Aljan Indraprasta mengatakan, ratusan paket sembako itu dibagikan di Kecamatan Unaaha, Anggaberi, Wawotobi, dan Anggotoa.

Dimana, paket sembako dari alumni tersebut dibagikan kepada warga kurang mampu.

"Kegiatan ini adalah kegiatan Alumni SMA Negeri 1 Wawotobi angkatan 2004. Kegiatan ini kita beri nama ramadan berkah," kata Aljan kepada TribunnewsSultra.com, Minggu (24/4/2022).

Baca juga: Momentum Ramadan 2022, Bank Sultra Serahkan CSR ke Sejumlah Masjid dan Pesantren di Kota Kendari 

Aljan menyebut, pihaknya juga mengangkat tema kegiatan ini dengan nama 'Satukan Hati, Berbagi Kebahagiaan, Hadirkan Kebersamaan'.

Dalam kegiatan ini juga, kata Aljan, meskipun belum diikuti oleh seluruh angkatan 2004 namun sudah cukup berpartisipasi.

"Secara keseluruhan karena ini berupa partisipatif semua angkatan 2004," sebutnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Angkatan 2004 SMA Negeri 1 Wawotobi, Haspria Ningrum SPd mengatakan, pihaknya menyalurkan sekira ratusan paket sembako ini.

Baca juga: Doa Malam Lailatul Qadar dan Amalan-amalan yang Dapat Dikerjakan di 10 Hari Terakhir Ramadan

"Parselnya ini terdiri dari sembako, minuman, gula, teh dan kebutuhan lainnya," kata Haspria.

Ia menuturkan, tujuan kegiatan ini agar di bulan ramadan sama-sama merasakan dengan cara berbagi bersama.

Dijelaskannya, dari partisipasi angkatan 2004 ini kedepannya bisa lebih banyak lagi paket yang akan dibagikan kepada warga.

"Mudah-mudahan tahun depan lebih banyak lagi paketnya kita bagikan. Rencananya tiap tahun bukan saja di bulan ramadan," jelasnya.(*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved