Tangis Chandrika Chika Picu Pengeroyokan yang Bikin Putra Siregar dan Rico Valentino Jadi Tersangka

Chandrika Chika disebut sebagai biang keladi dari kasus pengeroyokan yang membuat Bos PS Store Putra Siregar dan artis Rico Valentino jadi tersangka.

Penulis: Nina Yuniar | Editor: Ifa Nabila
Kolase Instagram @chndrika_ | @putrasiregarr17 | @ricovalt
Chandrika Chika disebut sebagai biang keladi dari kasus pengeroyokan yang membuat Bos PS Store Putra Siregar dan artis Rico Valentino jadi tersangka. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Seleb TikTok Chandrika Chika diperiksa penyidik polisi di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022) kemarin.

Chika diperiksa sebagai saksi atas kasus pengeroyokan yang dilakukan Bos PS Store Putra Siregar dan artis Rico Valentino.

Sekiranya ada 20 pertanyaan yang diajukan polisi terhadap Chika atas kasus penganiayaan yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino.

Diketahui bahwa Chika dikonfirmasi berada di kafe tempat Putra Siregar dan Rico Valentino menganiaya korban Nur Alamsyah.

Baca juga: SAH Jadi Tersangka Penganiayaan, Bos PS Store Putra Siregar dan Artis Rico Valentino Ditahan Polisi

Chika pun lantas disebut sebagai biang keladi dari kejadian ini lantaran sempat menangis setelah dari meja korban Nur Alamsyah.

Chandrika Chika menjalani pemeriksaan perdana di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).
Chandrika Chika menjalani pemeriksaan perdana di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022). (KOMPAS.com/Cynthia Lova)

Roofi Ardian selaku kuasa hukum dari Chika pun mengungkapkan kondisi kliennya ketika terjadi keributan di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022 lalu.

Yang jelas, imbas keributan itu, bos PS Store Putra Siregar dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pengeroyokan.

Dilansir TribunnewsSultra.com dari Tribunnews.com, Roofi membenarkan bahwa Chika memang berada di lokasi saat keributan berlangsung.

Baca juga: Gagal Polisikan Putra Siregar, Gilang Juragan 99 Akui Belum Tahu Kasus Merek Dagang Berhenti Diusut

Saat itu, Chika tanpa sengaja bertemu teman lamanya hingga akhirnya berpelukan sambil menangis haru.

"Di lokasi Chika tanpa sengaja bertemu teman lamanya dan berpelukan sambil tangis-tangisan, sebab keduanya pernah berselisih dan kemudian maaf-maafan," ungkap Roofi Ardian, Kamis (21/4/2022).

Roofi juga menegaskan bahwa malam itu Chika berpelukan dengan temannya yang bernama Nabila, bukan korban Nur Alamsyah.

Namun tangisan Chika tersebut disalahpahami oleh Putra Siregar dan Rico Valentino yang selanjutnya membuat mereka melakukan tindak pemukulan pada korban Nur Alamsyah.

Baca juga: KRONOLOGI Pelaporan Juragan 99 Vs Putra Siregar atas Kasus Merek Dagang, Kini Dihentikan Polisi

"Chika pelukannya sama Nabila bukan sama Nur Alamsyah," beber Roofi.

"Namun tanpa diduga tangisan chika disalah pahami oleh kedua tersangka yang dalam keadaan mabuk," lanjutnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved