Berita Konawe

Polsek Wawotobi Konawe Sulawesi Tenggara Bagi-bagi Takjil dan Masker kepada Sejumlah Pengendara

Kepolisian Sektor atau Polsek Wawotobi bersama Bhayangkari Ranting Wawotobi berbagi takjil kepada pengendara jelang berbuka puasa, Sabtu (16/4/2022).

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Kepolisian Sektor atau Polsek Wawotobi bersama Bhayangkari Ranting Wawotobi berbagi takjil kepada pengendara jelang berbuka puasa, Sabtu (16/4/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Kepolisian Sektor atau Polsek Wawotobi bersama Bhayangkari Ranting Wawotobi berbagi takjil kepada pengendara jelang berbuka puasa, Sabtu (16/4/2022).

Kapolsek Wawotobi, AKP Tahalim mengatakan pihaknya juga membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Wawotobi.

"Jumlah takjil yang dibagikan kepada warga sebanyak 250 paket," kata AKP Tahalim melalui keterangan tertulisnya.

AKP Tahalim menambahkan, paket tersebut terdiri dari es buah dan paket kue serta masker sebanyak 100 lembar.

Baca juga: BEM Fakultas Hukum UHO Beri Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Annur Azwar Puuwatu Kendari

Lebih lanjut, pembagian takjil yang dilakukan pihaknya merupakan suatu bentuk kepedulian kepada pengguna jalan yang masih beraktivitas saat menjelang berbuka puasa.

"Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat serta dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya," tambahnya.

Ia menjelaskan, pembagian takjil ini juga berjalan aman dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah. (*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved