Berita Kendari

Milenial Sahabat Kadia Berbagi Takjil Gratis ke Warga dan Pengguna Jalan di Kendari Sultra

Milenial Sahabat Kadia berbagi takjil gratis kepada warga dan pengguna jalan di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ La Ode Ari
Milenial Sahabat Kadia berbagi takjil gratis kepada warga dan pengguna jalan di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Kegiatan berbagi takjil dilakukan para pemuda-pemudi kepada masyarakat yang melintasi poros Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Pondambea, Kecamatan Kadia, Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Kamis (14/4/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Milenial Sahabat Kadia berbagi takjil gratis kepada warga dan pengguna jalan di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kegiatan berbagi takjil dilakukan para pemuda-pemudi kepada masyarakat yang melintasi poros Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Pondambea, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sultra, Kamis (14/4/2022).

Sebanyak 300 paket takjil gratis dibagikan kepada warga dan pengguna jalan di Kota Kendari dalam kegiatan sosial tersebut.

Nampak warga antusias mengantre saat para pemuda-pemudi membagikan takjil di Jalan Ahmad Yani Kota Kendari tepat di depan SMK Negeri 1 Kendari.

Ketua Milenial Sahabat Kadia, Muh Farul mengatakan, ibadah puasa bukan hanya menahan haus dan lapar, tetapi sebagai ibadah untuk mengejar pahala di bulan suci Ramadan.

Baca juga: IZI Sulawesi Tenggara Buka Layanan Jemput dan Gerai Zakat di Pusat Perbelanjaan Kota Kendari Sultra

"Berbagi makanan kepada orang lain untuk berbuka puasa maka puasamu akan terasa lebih bermakna apalagi dalam momentum seperti bulan suci Ramadan seperti ini." ujarnya.

Bukan hanya berbagi takjil gratis, Milenial Sahabat Kadia yang bergabung sebagai remaja masjid Nurul Yaqin ini juga menyajikan live musik.

Menurutnya, live musik tersebut untuk menghibur para pengedara yang terjebak macet pada saat pembagian takjil gratis.

Ikbal salah satu pengendara yang mendapatkan takjil gratis mengaku senang dengan adanya kegiatan baksos yang diadakan Milenial Sahabat Kadia.

Pasalnya, kata Ikbal, saat melintas hendak pulang ke rumah, dirinya mendapatkan takjil gratis yang dibagikan oleh Milenial Sabahat Kadia.

Baca juga: Anak-anak PAUD Tahfidzul Quran Yurefi Kendari Berbagi Takjil ke Warga dan Pengguna Jalan

"Syukur ada mi untuk buka puasa, padahal rencana mau singgah beli untuk berbuka puasa tadi,” tuturnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved