Ramadhan 2022

Majelis Telkomsel Taqwa dan IZI Sultra Salurkan Paket Ramadhan di Wilayah 3T Sulawesi Tenggara

Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) dan Inisiatif Zakat Indonesia Sulawesi Tenggara ( IZI Sultra ) menyalurkan 35 paket Ramadhan 2022.

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Muhammad Israjab
(Dok. IZI Sultra)
Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) dan Inisiatif Zakat Indonesia Sulawesi Tenggara (IZI Sultra) menyalurkan 35 paket Ramadhan dalam bentuk sembako di wilayah Terluar, Terpencil dan Tertinggal (3T) Desa Tolihe, Kecamatan Palangga, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sultra, pada Rabu (13/4/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) dan Inisiatif Zakat Indonesia Sulawesi Tenggara ( IZI Sultra ) menyalurkan 35 paket Ramadhan 2022 dalam bentuk sembako.

Penyaluran dilakukan di wilayah Terluar, Terpencil dan Tertinggal (3T) Desa Tolihe, Kecamatan Palangga, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sultra, pada Rabu (13/4/2022)

Untuk menembus lokasi tujuan, MTT dan IZI Sultra harus melewati jalan yang terjal, tidak ada signal dan cuaca yang panas.

Meski begitu, semangat MTT dan IZI Sultra tak surut dalam menyalurkan paket Ramadhan kali ini. 

Baca juga: Cara Diet Sambil Puasa Ramadan, Pilih 7 Buah Ini untuk Menu Sahur: Buang Kalori yang Tidak Perlu

Sambutan gembira para masyarakat di UPT Tolihe juga menambah semangat tim yang menyalurkan paket sembako.

Tokoh Masyarakat Desa Tolihe, Muh Dasir menyampaikan rasa terima kasih kepada MTT dan IZI Sultra yang sudah memilih daerah mereka sebagai lokasi penyaluran program paket Ramadhan.

“Kami juga mendo’akan yang terbaik untuk seluruh karyawan MTT dan IZI semoga senantiasa diberikan keberkahan dan dimudahkan segala urusannya," jelasnya.

Koordinator Penyaluran IZI Sultra, Fajar juga menyampaikan terima kasih kepada MTT karena telah berpartner dalam proses penyaluran program Ramadhan berupa paket Ramadhan.

Fajar berharap paket Ramadhan ini dapat bermanfaat untuk para penerima manfaat di daerah UPT Tolihe.

"Semoga menambah semangat mereka dalam memaksimalkan ibadah di sisa waktu Ramadhan ini,” tandas Fajar.

(TribunnewsSultra.com/Fadli Aksar)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved