Kalla Group

Beli Benelli selama Ramadan Diskon hingga Rp4 Juta, Harga Motobi 152, Patagonian Eagle, Imperiale

Kalla Kars selaku dealer resmi Benelli wilayah Sulawesi kembali memberikan penawaran menarik kepada pelanggan selama Ramadan.

Istimewa
Unit-unit andalan dari Benelli mendapat diskon selama Ramadan. Selain itu, pelanggan akan mendapatkan gratis servis dan helm eksklusif saat melakukan pembelian di Kalla Kars. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kalla Kars selaku dealer resmi Benelli wilayah Sulawesi kembali memberikan penawaran menarik kepada pelanggan selama Ramadan.

Beli motor brand asal Italia tersebut makin banyak keuntungannya, mulai dari diskon, gratis servis hingga hadiah langsung yang bisa didapatkan saat melakukan pembelian.

Seluruh benefitnya dapat pelanggan nikmati dalam program Benelli Parsel "Partner Saat Lebaran".

Diskon yang diberikan hingga Rp4 juta, gratis servis hingga akhir tahun serta hadiah langsung berupa helm eksklusif.

Selain itu, ada pula benefit tambahan berupa potongan harga Rp500 ribu bagi pelanggan yang membeli motor secara online melalui aplikasi Bukalapak.

Baca juga: Benelli Kendari Banderol Motobi 152 Rp28 Jutaan, Segini DP All New Satria di Suzuki Anduonohu

"Di momen Ramadan ini, kesempatan memiliki Benelli makin mudah dan banyak keuntungan," kata Sales Program & Logistic Manager Kalla Kars, Yuri Afdilah melalui keterangan tertulis, Rabu (6/4/2022).

"Diskonnya lebih besar dengan berbagai tambahan benefit," tambah Sales Program & Logistic Manager Kalla Kars ini.

Kata dia, pembelian unit juga sudah termasuk gratis servis, jadi pelanggan tak perlu lagi memikirkan biaya servis hingga akhir tahun.

"Untuk itu, segera lakukan pembelian di dealer Kalla Kars di kota Anda. Sudah waktunya pakai Benelli di Lebaran kali ini," ujarnya.

Salah satu yang menjadi daya tarik dari Benelli ialah banyaknya event komunitas yang membuat para owner-nya sangat solid.

Baca juga: Showroom dan Bengkel Kalla Kars Kendari Pindah ke Jalan Ahmad Yani, Berikut Ini Daftar Harga Benelli

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved