Berita Ekonomi

Penjualan Motor Yamaha Capai 2.800 Unit Januari-Februari 2022, Mio M3 Jadi Kendaraan Paling Diminati

Penjualan kendaraan roda dua Yamaha mencapai 2.800 unit untuk total keseluruhan di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Januari-Februari 2022. 

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Muh Ridwan Kadir
Penjualan Motor Yamaha Capai 2.800 Unit Januari-Februari 2022, Mio M3 Jadi Kendaraan Paling Diminati 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Penjualan kendaraan roda dua Yamaha mencapai 2.800 unit untuk total keseluruhan di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Januari-Februari 2022

Capaian ribuan unit tersebut berdasarkan catatan dari PT Hasjrat Abadi selaku main dealer Yamaha untuk wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal itu tak lepas dari kualitas brand kendaraan yang ditawarkan kepada pelanggan serta berbagai strategi yang diterapkan guna menggaet pelanggan.

Area Control PT Hasjrat Abadi Yamaha Sulawesi Tenggara, Muhammad Irfan mengatakan penjualan pada tahun ini surplus dan mencapai angka yang sangat baik.

"Alhamdulillah dalam dua bulan ini (Januari dan Februari 2022) penjualan kami plus dengan mencapai 2.800 unit," ucap Irfan, Kamis (10/3/2022).

Baca juga: Yamaha Mio M3 Motor Terlaris di Sulawesi Tenggara Sepanjang Tahun 2021, Peran Pasar Capai 32 Persen

Lebih lanjut, motor yang paling diminati pelanggan di Sultra yakni Mio M3/Gear 125, Fino Series, dan All New NMAX.

Mio M3 tetap menjadi kategori kelas yang mampu menjangkau semua kalangan sehingga kendaraan tersebut paling diminati pelanggan.

Sementara itu, motor keluaran terbaru Yamaha pada 2022 ini yakni Fazzio penjualannya terus meningkat dengan ketertarikan masyarakat akan kendaraan tersebut.

"Fazzio sampai saat ini sudah terjual sebanyak 40 unit, dan pelanggan masih banyak yang melakukan indent untuk mendapatkan motor tersebut," tuturnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Muh Ridwan Kadir)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved