Berita Ekonomi

Yamaha Mio M3 Motor Terlaris di Sulawesi Tenggara Sepanjang Tahun 2021, Peran Pasar Capai 32 Persen

Mio M3 merupakan produk Yamaha terlaris sepanjang tahun 2021 di Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan peran pasar mencapai 32 persen.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Muh Ridwan Kadir
Area Control PT Hasjrat Abadi Yamaha Kendari Muhammad Irfan 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Mio M3 merupakan produk Yamaha terlaris sepanjang tahun 2021 di Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan peran pasar mencapai 32 persen.

Area Control di PT Hasjrat Abadi Yamaha Kendari Muhammad Irfan mengatakan Mio M3 menjadi motor terlaris karena kategori kelasnya mampu menjangkau semua kalangan.

Mio M3 memiliki desain yang ramping sehingga membuat mobilitas dalam berkendara semakin mudah terlebih di perkotaan.

Untuk motor Yamaha jenis ini terdapat empat pilihan warna yakni Metalic White, Metalic Blue, Metalic Black dan Metalic Red.

Mio M3 menawarkan mesin Blue Core 125 cc yang efisien, bertenaga dan handal, bagasi yang luas dan lega cocok untuk pengendara yang penuh aktivitas.

Baca juga: Harga Motor Honda dan Yamaha di Kendari Sulawesi Tenggara, All New Nmax, Fino, ADV 150 hingga Scoopy

Kemudian striping baru yang bernuansa sporty dan dinamis membuat gaya semakin trendy, kapasitas tangki bahan bakar paling besar dikelasnya dengan kapasitas 4.2 liter.

Selain itu, memiliki satu kunci dengan tiga fungsi untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi, indikator irit untuk berkendara lebih ekonomis.

Selanjutnya, desain speedometer baru yang tampil lebih trendy, body ringan dan design ramping untuk gesit berkendara dan smart lock system mengunci rem saat berhenti di tanjakan atau turunan. 

Penjualan

Area Control di PT Hasjrat Abadi Yamaha Kendari Muhammad Irfan mengatakan pada 2021 lalu, adanya peningkatan penjualan sebesar 23,5 persen jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya (2020).

Baca juga: Harga Motor Yamaha dan Honda di Kendari Sulawesi Tenggara, Fino Sporty 125, PCX 160 dan New CBR250RR

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved