Berita Muna

Kapolsek di Muna Sultra Ditikam Seorang Pemuda saat Melintas di Pasar Malam

IPDA Alimusmin menjelaskan dirinya saat itu hendak pulang ke rumah mertua di Kabupaten Mubar usai mengikuti rapat virtual di Polres Muna

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Laode Ari
Istimewa
Kapolsek Towea, IPDA Alimusmin saat menjalani perawatan medis usai menjadi korban penikaman, pada Sabtu (5/3/2022) malam. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kepala Kepolisian Sektor atau Kapolsek Towea, Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), IPDA Alimusmin ditikam seorang pemuda.

IPDA Alimusmin ditikam seorang pemuda berinisial LK (20), saat melintas di Pasar Malam, Kelurahan Konawe, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat (Mubar), pada Sabtu (5/3/2022) sekira pukul 22.00 Wita.

IPDA Alimusmin menjelaskan dirinya saat itu hendak pulang ke rumah mertua di Kabupaten Mubar usai mengikuti rapat virtual di Polres Muna, pukul 19.00 Wita.

Selanjutnya, ia menjemput anak dan istrinya untuk ke wahana permainan di Raha, Kabupaten Muna, dan kemudian pulang ke Desa Latawe, Kecamatan Napano Kusambi, Mubar.

Setibanya di depan Kelurahan Konawe, dekat pasar malam, ia melihat pemuda berkumpul di tengah jalan.

"Saya klakson, ada sebagian yang minggir, tapi itu anak (pelaku) tetap berdiri di tengah jalan. Saya mau maju ada motor," kata IPDA Alimusmin saat dihubungi melalui telepon, pada Minggu (6/3/2022) malam.

Baca juga: Pria Asal Kendari Tewas Ditikam Dalam Ruang Karaoke di Konawe Utara, Diduga Gegara Masalah Perempuan

Alimusmin melanjutkan, pelaku tiba-tiba langsung memukul kaca mobil bagian kanan, ia pun kaget, sehingga turun dari kendaraan.

Korban lantas menanyakan alasan pelaku memukul kaca mobilnya, sontak LL langsung mencabut pisau.

"Dia cabut pisau dari pinggangnya, saya langsung bilang, saya polisi, karena mungkin dia kaget saya bilang polisi, jadi pisau tidak karuan larinya," bebernya.

Pisau mengenai lengan kiri IPDA Alimusmin, namun korban tak tinggal diam, ia lalu mencoba menarik benda tajam.

Baca juga: Sedang Antar Kopi ke Pelanggan, Pedagang Kopi Ditikam hingga Kritis

Pelaku yang mendengar korban adalah seorang polisi, langsung melarikan diri diikuti sejumlah pemuda lainnya di tempat itu 

"Saya kejar tapi tidak dapat, saya rasa lengan sudah berat, keluar darah. Saya kembali dan langsung ke Polsek Kusambi melapor," tandasnya.(*)

(TribunnewsSultra.com/Fadli Aksar)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved