Berita Ekonomi

9 Unit Yamaha Fazzio Resmi Mengaspal di Kendari Sulawesi Tenggara, Berikut Harga dan Spesifikasi

Sebanyak sembilan unit Yamaha Fazzio resmi mengaspal di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), berikut harga dan spesifikasi.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Muh Ridwan Kadir
Penyerahan sembilan unit Yamaha Fazzio kepada pelanggan bertempat di PT Hasjrat Abadi Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (24/2/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Sebanyak sembilan unit Yamaha Fazzio resmi mengaspal di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), berikut harga dan spesifikasi.

Diketahui, Fazzio merupakan kendaraan roda dua terbaru milik Yamaha yang diluncurkan pada awal 2022, dan pertama kali tiba di Kota Kendari pada awal Februari.

Meski terbilang keluaran terbaru milik Yamaha namun antusias masyarakat akan kehadiran Fazzio tersebut cukup tinggi.

Area Control PT Hasjrat Abadi Yamaha Sulawesi Tenggara, Muhammad Irfan mengatakan hingga saat ini pelanggan yang telah memesan sudah mencapai 52 orang.

"Sejak launching nasional kami telah membuka inden bagi masyarakat yang ingin memiliki motor keluaran baru milik Yamaha itu," ucapnya, Kamis (24/2/2022).

Baca juga: Yamaha Mio M3 Motor Terlaris di Sulawesi Tenggara Sepanjang Tahun 2021, Peran Pasar Capai 32 Persen

Lebih lanjut, Irfan mengatakan untuk saat ini ketersediaan stok memang cukup terbatas, karena Yamaha Fazzio merupakan produk keluaran terbaru.

Kendati demikian, PT Hasjrat Abadi terus berupaya untuk memenuhi ketersediaa stok Yamaha Fazzio tersebut guna memberika kepuasan kepada pelanggan.

"Memang harus diakui stok Fazzio cukup terbatas karena tiap daerah telah diporsikan masing-masing oleh Yamaha pusat," katanya

"Misalnya saja di pulau jawa kebutuhan akan kendaraan tersebut jauh lebih besar ketimbang daerah lainnya, karena difokuskan untuk kota-kota besar," tuturnya.

Selain itu, Irfan menuturkan keunggulan dari Yamaha Fazzio yakni teknologi yang digunakan adalah Hybrid Connected dengan perpaduan mesin dan kelistrikan guna meningkatkan performa kendaraan.

Baca juga: Harga Motor Honda dan Yamaha di Kendari Sulawesi Tenggara, All New Nmax, Fino, ADV 150 hingga Scoopy

Kemudian kapasitas bagasi yang cukup besar dan juga tangki bahan bakar yang lebih besar ketimbang jenis matik lainnya, serta pijakan kaki jauh lebih luas.

"Dengan keunggulan yang dimiliki oleh produk baru tersebut, kami yakin Yamah Fazzio mempunyai ciri khas dan keunggulan tersendiri dibandingkan dengan keluaran kompetitor," imbuhnya.

"Dengan keluaran produk terbaru ini kami optimis peningkatan penjualan untuk Yamaha Fazzio bakal meningkat," tutupnya.

Sebagai informasi, launching Yamaha Fazzio sebelumnya telah direncanakan pada awal Februari 2022.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved