Berita Sulawesi Tenggara

Muscab Partai Demokrat Sulawesi Tenggara, Diikuti 222 Pimpinan Anak Cabang, Susun Program Kerja

Musyawarah Cabang (Muscab) serentak Partai Demokrat Sulawesi Tenggara, dihadiri kepala daerah berlangsung di Azizah

(Amelda Devi Indriyani/TribunnewsSultra.com)
Ketua Dewan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Tenggara (Sultra) Muhammad Endang SA saat memberi sambutan Muscab Partai Demokrat Sultra di Azizah Syariah Hotel Kendari, Minggu (13/2/2022) 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Musyawarah Cabang (Muscab) serentak Partai Demokrat Sulawesi Tenggara, dihadiri kepala daerah berlangsung di Azizah Syariah Hotel Kendari, Minggu (13/2/2022).

Diikuti fraksi dari 17 kabupaten dan kota se Sultra, kurang lebih ada 222 Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan juga dewan pimpinan pusat.

Kepala daerah yang turut hadir secara langsung diantaranya Wakil Wali Kota Kendari, Bupati Kolaka Utara, Bupati Muna Barat, Bupati Wakatobi, Bupati Buton Utara, dan Bupati Konawe Kepulauan.

Ketua Dewan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Tenggara (Sultra) Muhammad Endang SA mengatakan kegiatan ini berjalan selama 3 hari.

Di mana kegiatan Muscab kali ini melakukan pemilihan ketua, penyusunan program kerja dan rekomendasi-rekomendasi.

Baca juga: PDIP, Gerindra, Demokrat Sudah Usung Figur Calon Wakil Bupati Koltim, PAN Masih Tunggu Keputusan DPP

Baca juga: Partai Demokrat Sultra Akan Umumkan Nama Figur Calon Wakil Bupati Kolaka Timur Pekan Depan

"Memilih calon-calon ketua DPAC yang selanjutnya akan diajukan kepada DPD Partai Demokrat," kata Endang.

Ia mengatakan, jika kegiatan ini tidak selesai sesuai rencana, maka akan dilanjutkan dalam waktu yang sesingkatnya, lantaran butuh konsolidasi secepat mungkin.

Ia berharap kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik dan lancar. Terutama hasilnya harus mempersatukan, tidak boleh ada yang retak dan semakin memajukan Partai Demokrat.

"Semoga berjalan dengan aman, lancar dan tertib dan hasilnya baik bagi partai Demokrat maupun masyarakat Sulawesi Tenggara. Yang pada gilirannya bisa semakin meningkatkan kontribusi Partai Demokrat kepada rakyat Sultra," ucapnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Amelda Devi Indriyani)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved