Breaking News:

Berita Konawe Utara

Pengecoran Jalan Batas Konawe Utara dan Konawe, Bupati Konut Berterima Kasih 'Sudah Tanpa Guncangan'

Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin mengabarkan kondisi terkini pengecoran jalan umum di Morosi pada Kamis (13/1/2022).

Penulis: Sitti Nurmalasari | Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Bupati Konawe Utara Ruksamin mengabarkan kondisi terkini pengecoran jalan umum di Desa Tobi Meita, Kecamatan Motui, Kabupaten Konut, menuju batas gerbang 3 PT Obsidian Stainless Steel (OSS), pada Kamis (13/1/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE UTARA - Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin mengabarkan kondisi terkini pengecoran jalan umum di kawasan Morosi pada Kamis (13/1/2022).

Pengecoran jalan umum tersebut dimulai dari jembatan SS 2 Desa Tobi Meita, Kecamatan Motui, Kabupaten Konut, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), menuju batas gerbang 3 PT Obsidian Stainless Steel (OSS).

Pengecoran dari batas Kabupaten Konawe Utara dan Kabupaten Konawe menuju Jembatan Tobi Meita sebagai jalur alternatif tersebut sejauh ini sudah berjalan sekitar 200 meter.

Baca juga: HUT 15 Konawe Utara, Sejarah Terbentuknya Kabupaten Konut, Daftar Bupati, Kini Dipimpin Ruksamin

Dengan pengecoran jalan umum itu, Bupati Konut Ruksamin menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PT VDNI atau Virtue Dragon Nickel Industry atau VDNI dan PT OSS.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Konut, kami menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada OSS dan Virtu Dragon atas pengecoran jalan tersebut,” katanya.

“Insyaallah warga Konawe Utara maupun yang akan melintas Konut sudah bisa aman tanpa guncangan karena gelombang jalanan,” jelasnya menambahkan.(*)

(TribunnewsSultra.com/Sitti Nurmalasari)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved