Breaking News:

Berita Konawe Selatan

Memancing di Pulau Hari, Nelayan Asal Tanjung Tiram Konawe Selatan Hilang, Perahu Terbalik

Korban hilang setelah memancing di wilayah Perairan Pulau Hari, Kabupaten Konsel, Provinsi Sultra, pada Minggu (9/1/2022) sekira pukul 13.30 WITA

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Muhammad Israjab
Istimewa
Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan atau KKP Kendari berangkat menuju lokasi kejadian untuk mencari Nasir Kambewa (50) korban yang hilang saat memancing ikan di Perairan Pulau Hari, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (9/1/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Nasir Kambewa (50) nelayan asal Desa Tanjung Tiram, Kecamatan Moramo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), hilang saat memancing ikan.

Korban dinyatakan hilang setelah memancing di wilayah Perairan Pulau Hari, Kabupaten Konsel, Provinsi Sultra, pada Minggu (9/1/2022) sekira pukul 13.30 Wita.

Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari, Wahyudi mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima Comm Centre KPP Kendari, korban dinyatakan hilang setelah ditemukan perahu dalam keadaan terbalik.

Baca juga: Hilangkan Racun dari Tubuh, Kenali 10 Manfaat Luar Biasa Buah Naga untuk Kesehatan Tubuh

Baca juga: 4 Remaja di Konawe Terseret Arus Sungai Konaweha, 3 Selamat, 1 Hilang, Basarnas Bantu Cari Korban

Baca juga: Video Viral Remaja Dikeroyok Teman-teman yang Mabuk di Pinggir Jalan, Korban Dipepet di Tembok

"Perahu korban ditemukan nelayan yang sedang mencari ikan dalam posisi terbalik, pada Senin (10/1/2022) sekira pukul 05.00 Wita," bener Wahyudi dalam keterangan tertulisnya, Senin (10/1/2022) pagi.

Pihak keluarga dan warga setempat, tutur Wahyudi, telah dilakukan pencarian, namun hingga informasi ini diterima, korban belum ditemukan.

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Rescue KPP Kendari diberangkatkan untuk memberikan bantuan pencarian.

"Kami membawa ambulans dan rescue car membawa rubber boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya. Jarak tempuh 39 kilometer," tandasnya.(*)

(TribunnewsSultra.com/Fadli Aksar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved